Victoria Beckham Jadi 'Penjual Cokelat' Belgia Premium

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 18/07/2018 16:44 WIB
Setelah sukses banting karier dari seorang anggota girl band menjadi desainer, kini Victoria Beckham menjajaki karier sebagai seorang penjual cokelat. ilustrasi cokelat (Istockphoto/AnnaPustynnikova)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sukses banting karier dari seorang anggota girl band menjadi desainer, kini Victoria Beckham menjajaki karier sebagai seorang penjual cokelat.

Kondisi ini terbilang cukup aneh, pasalnya istri David Beckham ini dikenal tidak mengonsumsi banyak gula dalam setiap makanannya. Di ulang tahunnya tahun ini, Victoria pun harus puas menikmati kue ulang tahun yang terbuat dari bahan dasar buah-buahan, bukan cake tart.

Meskipun begitu, baru-baru ini wanita berusia 44 tahun itu dilaporkan akan meluncurkan rangkaian produk cokelatnya sendiri. Ia pun menggandeng pakar cokelat mewah Belgia bernama Pierre Marcolini untuk cokelat seharga 35 poundsterling (Rp660 ribu) untuk 16 butir cokelat yang dijual terbatas. 



Cokelat yang akan dilaunching pada Oktober mendatang ini, diberi nama "Les Coeurs de Victoria Beckham", yang dalam bahasa Perancis berarti "Hati Victoria Becham."

Produk cokelat premium itu akan dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-10 rumah mode mantan personil Spice Girl yang telah didirikan sejak tahun 2008. 

Victoria yang tahun lalu memperoleh penghargaan OBE atas layanan dalam industri fesyen itu, menggunakan pengetahuan desainnya untuk menciptakan produk cokelat empat rasa, yakni casse-noisette, caramel salted butter, "rose passion", dan exotic yuzu. Kesemua rasa itu pun disebut merepresentasikan 'empat emosi' dengan hati sebagai pusatnya. 

Meskipun produk cokelat miliknya ini mungkin tampak tidak lazim karena Victoria sendiri menghindari gula, namun seorang juru bicara mengatakan bahwa cokelat tersebut dirancang dengan 'kandungan gula rendah.' 


Selain itu, juru bicara tersebut juga menjelaskan bahwa Victoria dan Marcolini memiliki kepekaan ketika berbicara tentang cinta, keluarga, maupun orang terkasih. Maka dari itu cokelat ini diciptakan untuk melengkapi kebahagiaan itu. 

Ia juga menekankan bahwa kerjasama antar ahli lintas bidang ini disebut sebagai perpaduan yang sempurna. 

"Dengan pendekatan kontemporer dan pemikiran maju Pierre, serta bahasa pakaian modern dan unik Victoria, ini adalah kolaborasi yang sempurna," katanya, seperti dikutip dari Nzherald. 

Les Coeurs de Victoria Beckham ini akan tersedia di butik Pierre Marcolini dan secara eksklusif hadir di toko Victoria Beckham Dover St terhitung sejak Kamis, 4 Oktober 2018. (bel/chs)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK