Bikini Seksi tapi 'Menyakitkan' Berbahan Selotip

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 20/07/2018 14:18 WIB
Bikini Seksi tapi 'Menyakitkan' Berbahan Selotip ilustrasi selotip (iStock/Grigorev Vladimir)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selotip biasanya digunakan sebagai perekat barang-barang atau kardus. Hanya saja, kini kegunaan selotip bisa dipakai sebagai 'busana.'

Label fashion Black Tape Project bereksperimen membuat selotip menjadi pakaian renang two piece alias bikini.

Selotip itu menempel pada bagian tubuh perempuan termasuk bagian intim seperti baju renang pada umumnya.



Para model tampak seksi, namun memberikan kesan yang menyakitkan ketika harus melepaskan selotip tersebut dari tubuhnya.

Aneka kreasi bikini dari selotip itu baru saja dipamerkan dalam peragaan busana Miami Swim Week Show, pekan lalu. Gaya bikini selotip itu pun beragam mulai dari selotip yang terlihat mewah dengan warna emas hingga selotip hitam yang biasa digunakan untuk merekatkan kardus.

Diberitakan New York Post, variasi warna selotip itu terdiri dari hitam, kobalt, ungu, merah muda, biru, emas, dan perak.. Beberapa mode juga mengkombinasikan perpaduan warna-warna tersebut.

Bikini dari selotip ini dirancang dengan gaya V-Kini modern. Kreasi yang mengedepankan garis-garis di bagian dada, lengan dan paha membuat bikini selotip ini tampak modern dan memberkan kesan futuristik. Selotip itu juga menutupi bagian puting dan selangkangan.


Salah satu rancangan selotip bikini berwana merah muda misalnya, menempelkan garis-garis selotip di bagian lengan, lalu kreasi seperti huruf N di bagian dada, garis dari bagian perut atas hingga ke selangkangan, dan garis-garis di bagian paha. Empat buah rekatan juga terlihat di bagian tangan kiri dan kanan menyerupai gelang.

Untuk memakai bikini selotip ini, perancang menggunting selotip lalu merekatkannya ke badan model. 

Sekalipun terlihat unik, namun masalah bakal datang saat berusaha melepas bikini tersebut. Karena sudah terlanjur merekat erat di badan, selotip tersebut akan sangat susah dilepaskan. Jangan lupa sakitya melepaskan selotip dari tubuh. (chs)