Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 20/07/2018 13:35 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki penghujung Juli, warga Jakarta seakan tidak menunjukkan dampak melemahnya nilai tukar rupiah. Rentetan pesta dan acara hura-hura tetap berjalan pada jalurnya, para penyembahnya pun tetap merayakannya seakan tidak ada hari esok.

Berikut adalah agenda akhir pekan minggu ini.

1. Hammersonic Festival 2018


Para pecandu genre musik berdistorsi sebaiknya tidak melewatkan hajatan tahunan yang digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Kali ini Hammersonic menghadirkan beberapa nama besar, baik dalam maupun luar negeri, untuk para penggemarnya.

Inflames, Dead Kenedys, Ihsahn, H2O, Brujeria, Koil, Dead Squad, dan masih banyak lagi akan menunjukkan penampilan terbaiknya pada hari Minggu, 22 Juli 2018.

[Gambas:Instagram]

2. We The Fest 2018

Pesta musik musim panas kali ini selalu ditunggu oleh para penikmat pesta ibu kota. Nama-nama seperti Lorde, James Bay, Honne, Basenji, Barasuara, Dipha Barus, padi reorn, dan masih banyak lagi akan turut memeriahkan hajatan musik ini.

Acara ini akan berlangsung pada 20-22 Juli 2018 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

[Gambas:Instagram]

3. Otobursa Tumplek Blek 2018

Jika merasa kesulitan mencari spare part kendaraan kesayangan, khususnya yang sudah tergolong langka, ada baiknya hadir ke Otobursa Tumplek Blek 2018. Selain mencari kebutuhan, puaskan juga nafsu duniawi untuk menambah koleksi kuda besi.

Acara ini akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 21-22 Juli 2018.

4. Lintas Medium

Lintas Medium adalah program yang menghadirkan 10 film panjang hasil adaptasi dan sebuah sesi diskusi, yang mengajak penonton untuk menilik lebih dalam mengenai seberapa jauh sebuah karya sastra dapat diadaptasi ke medium audio-visual.

Acara ini akan berlangsung di Kineforum, Cikini, Jakarta, pada 20-22 Juli 2018.

[Gambas:Instagram]

5. Jenja Jakarta x Southside

Pemuja Hip Hop dan RnB tidak pantas melewatkan acara lantai dansa tematik pekan ini. Pasalnya semua jagoan dipastikan turun gunung untuk merayakan malam minggu. Acara ini akan berlangsung di Jenja Jakarta, 21 Juli 2018.

6. Food Tour China Town Glodok

Pada Food Tour China Town kali ini, pengunjung akan diajak blusukan kawasan Petak Sembilan untuk melihat berbagai pengaruh budaya Cina, dari mulai mengunjungi Kedai Kopi tertua di Jakarta, supermarket bahan baku masakan Tionghoa yang sudah berusia satu abad, hingga mencicipi aneka jajanan khas di kawasan yang juga dikenal sebagai Surga Kuliner ini.

Acara ini akan berlangsung di kawasan Glodok, 21 Juli 2018. (agr)