Rahasia Tubuh Langsing Kate Middleton PascaMelahirkan

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 01/08/2018 11:26 WIB
Rahasia Tubuh Langsing Kate Middleton PascaMelahirkan Kate Middleton pascamelahirkan Pangeran Louis (REUTERS/Henry Nicholls)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kenaikan berat badan menjadi masalah serius para ibu pascapersalinan. Terkadang, tubuh yang sedikit besar pascamelahirkan membuat mereka tidak percaya diri. 

Padahal kondisi tersebut merupakan hal yang normal.

Namun rupanya, masalah kenaikan berat badan ini seolah tidak berlaku bagi Kate Middleton, istri Pangeran William. Ia tetap tampak langsing walaupun telah melahirkan ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. 



Selama ini Middleton diberitakan tidak pernah menjalankan program diet khusus untuk menurunkan berat badannya setelah melahirkan.

Dalam kunjungannya ke New Delhi, India pada 2016 lalu untuk menghadiri pesta kebun ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth, ibu dari tiga anak tersebut menjawab rahasia tubuh langsingnya pasca melahirkan Putri Charlotte kepada sesama tamu, Prof Bulbul Dhar-James.

"Saya berlari mengejar anak-anak saya," kata Duchess of Chambridge dikutip dari Elle.

Keluarga CambridgeFoto: REUTERS/ Dominic Lipinski
Keluarga Cambridge

Hanya saja dia mengaku, tidak ada program diet gila, konsumsi jus tertentu, maupun fitness, untuk menurunkan berat badannya. Dia mengklaim hanya dengan berlari-lari bersama anak adalah rahasia cepat Kate menurunkan berat badannya pasca hamil. 

Seperti kabar yang beredar selama ini bahwa Kate sudah ikut mengantar anaknya Pangeran George ke sekolah satu hari setelah melahirkan Pangeran Louis di bulan April. Selain itu ia juga pernah ikut memotret aksi buah hatinya dalam pertandingan amal polo air.


Sementara itu, anggota keluarga Kerajaan Inggris itu baru-baru ini juga mengungkapkan kecintaannya saat bersama anak-anak.

Dalam sebuah surat terbuka untuk mendukung Children's Hospice Week pada Mei lalu.

"Menghabiskan waktu bersama adalah aspek yang sangat penting dalam kehidupan keluarga. Dan bagi seorang ibu seperti saya, momen pergi bersama keluarga itu selalu dinanti," katanya saat itu.

(bel/chs)