NYALANG: Terpaku di Sudut-sudut Beku

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 18/08/2018 11:04 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada padang bunga matahari di Irlandia dan tatapan dingin para pengungsi di laut Mediterania.

Seorang perempuan berjalan di antara padang bunga matahari raksasa di Ballygawley, Irlandia Utara. Perempuan yang tubuhnya nyaris tak tampak itu ingin mengambil beberapa bunga matahari. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Seseorang berpayung berjalan ketika hujan deras mengguyur kota Manhattan, New York, Amerika Serikat. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Seorang pria menebar jaring pada suatu danau di luar kota Phnom Penh, Kamboja. (REUTERS/Samrang Pring)
Seorang perempuan yang tubuhnya tertutupi lumpur menikmati sinar matahari di Ovca, dekat Beograd, untuk mendinginkan badan dari sengat gelombang panas. (AFP PHOTO / OLIVER BUNIC)
Seorang wisatawan mengambil foto gelembung-gelembung udara yang diciptakan oleh seorang seniman jalanan di Frankfurt, Jerman. (AFP PHOTO / dpa / Frank Rumpenhorst)
Para imigran yang diselamatkan oleh perahu milik lembaga Proactiva Open Arms dari laut Mediterania, berdiri sebelum tiba di pelabuhan Algeciras di San Roque, Spanyol bagian selatan. (REUTERS/Juan Medina)
Foto dari Kejuaraan Atletik Eropa pada kualifikasi lari nomor 3000 meter yang digelar di Berlin, Jerman. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Para seniman Circus Cirkor tampil di festival budaya Stockholm, Swedia. (TT News Agency/Anders Wiklund)
Pada dini hari, para relawan berjalan di atas laguna untuk mengambil flamingo dan menempatkan mereka di dalam sebuah corral di konservasi alam Fuente de Piedra, dekat Malaga, Spanyol Selatan. (REUTERS/Jon Nazca)
Para demonstran berkumpul ketika menggelar sebuah aksi protes di Bukarest, Romania. (Inquam Photos/Adriana Neagoe)


BACA JUGA