Rhoma Irama Meriahkan Panjat Pinang Kolosal di Ancol

ANTARA, CNN Indonesia | Sabtu, 18/08/2018 11:35 WIB
Rhoma Irama Meriahkan Panjat Pinang Kolosal di Ancol Ilustrasi panjat pinang. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taman Impian Jaya Ancol merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan menggelar lomba Panjat Pinang Kolosal 188 batang pohon pada hari Sabtu (18/8) yang dimulai pukul 14.00 WIB di Pantai Carnaval.

Masing-masing batang pohon akan diperebutkan oleh dua tim dengan jumlah empat orang pertim.

Setiap batang pohon memiliki hadiah beragam senilai Rp1,5 juta per batang.


"Cara untuk mengikuti lomba massal ini ialah peserta hanya cukup melampirkan KTP dan struk pembelian tiket masuk Ancol tanggal 18 Agustus 2018," kata Hubungan Masyarakat Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, seperti yang dikutip dari Antara pada Sabtu (18/8).

Panjat Pinang Kolosal tahun ini bajal semakin seru karena diiringi dengan penampilan Raja Dangdut Legendaris Rhoma Irama bersama Soneta Group serta Dewi Perssik, Fitri Carlina, Jenita Janet, jebolan acara DAcademy dan Liga Dangdut Indonesia.

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 juga akan berlangsung di Pantai Lagoon.

Di sana pengunjung dapat mengikuti beragam lomba dan hiburan seperti tarik tambang, gebuk bantal, lari matras, balap karung berpasangan, bakiak pasir dan lomba makan kerupuk mulai pukul 10.00 WIB pada tanggal 17-19 Agustus 2018.

Tidak ketinggalan ada parade spesial kemerdekaan Lagoon Seaside Carnival, yang merupakan karnaval kostum kemerdekaan pada 19 Agustus 2018 dan juga pertunjukan Lagoon Sunset Music yang dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB.

(ard)