FOTO: Menyendiri di Hutan Belarusia

REUTERS/Vasily Fedosenko, CNN Indonesia | Minggu, 19/08/2018 18:45 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Demi hidup yang leluasa untuk memelihara hewan ternak dan bercocok tanam, sebuah pasangan pindah ke pondok dalam sebuah hutan di Belarusia, perbatasan Rusia.

Yuri Baikov menanam tomat di ladangnya yang kecil, terletak di hutan dekat desa Yukhovichi, Belarusia. Yuri dan istrinya telah tinggal selama lebih dari seperempat abad di sebuah pondok primitif di hutan. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Sungai Nishcha terlihat dekat desa Yukhovichi, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Yuri Baikov, 69, berjalan untuk memberi makan burung peliharaannya di dekat gubuknya, terletak di hutan dekat desa Yukhovichi. Mereka dulu tinggal di Yukhovichi, desa terdekat, sebagai petani. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Tamara dan Yuri Baikov menuangkan susu kambing di pertanian kecil mereka. Suami dan istri ini telah hidup lebih dari seperempat abad dalam kehidupan primitif.(REUTERS/Vasily Fedosenko)
Yuri Baikov memeriksa kambing di peternakan kecilnya yang berada di dalam. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Yuri Baikov diikuti oleh anjing-anjingnya di peternakan kecilnya yang terletak di hutan dekat desa Yukhovichi, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Tamara dan Yuri Baikov mendengarkan radio di dalam pondok mereka yang terletak di hutan dekat desa Yukhovichi, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Sebuah ikon tergantung di dinding di dalam gubuk Tamara dan Yuri Baikov,terletak di hutan dekat desa Yukhovichi, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Keduanya melihat tetap tinggal di dekat orang lain tidak sesuai dengan mereka.
Pondok tempat Tamara dan Yuri Baikov yang terlihat di bawah bintang-bintang malam di hutan dekat desa Yukhovichi, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)