Selebriti dengan Gaun Terbaik di MTV Video Music Awards 2018

Reuters, AFP, CNN Indonesia | Selasa, 21/08/2018 14:36 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang MTV Video Music Awards 2018 kembali digelar di Radio City Music Hall, New York, (20/8). Siapa yang berhak menyandang gelar selebriti berbusana terbaik?

Millie Bobby Brown tampil dengan elegan. Jumpsuit hitamnya menggambarkan gaya dewasa dan sedikit seksi dengan paduan crop top hitam dan aksen tali yang menyatukan detail di bahunya. (REUTERS/Andrew Kelly)
Havana oh nana.. Camila Cabello memakai gaun strapless A-line Oscar de la Renta yang mengembang dengan kombinasi dua warna yaitu biru dan putih. Aksen kerut terlihat di salah satu sisi gaunnya. ( REUTERS/Carlo Allegri)
Cardi B sukses menggebrak MTV VMA 2018 dengan gaya busananya yang super seksi sekalipun dia baru saja melahirkan putri pertamanya beberapa waktu lalu. (REUTERS/Andrew Kelly)
Chantel Jeffries membuktikan bahwa gaun terbaik tak perlu harus A-line mewah dan 'mekar'. Gaun sederhana dari Redemption dengan kombinasi gaya yang sesuai juga bisa terlihat anggun dan menarik.  REUTERS/Andrew Kelly
Shanina Shaik terlihat memesona dengan jumpsuit putih dan berbelahan dada rendah. Jumpsuit dengan gaya sheer dari Naeem Khan ini sukses membuatnya terlihat seksi.  (Mike Coppola/Getty Images for MTV/AFP)
Gaun strapless ungu dengan slit tinggi di kaki membuat Olivia Munn terlihat makin seksi. Gaun dari David Koma ini lebih mewah dengan bahan yang mengilat. (REUTERS/Andrew Kelly)
Tak ada yang percaya kalau Jennifer Lopez sudah berusia kepala empat. Dengan gaun metalik one shoulder ini pun makin membuatnya terlihat lebih muda dan modern. (REUTERS/Andrew Kelly)
Model Winnie Harlow tampil berani dengan gaun hitam sheer dan berakses cut out di beberapa bagiannya dan menimbulkan kesan seksi. (REUTERS/Andrew Kelly)