FOTO: Selebriti Berbusana Terburuk di MTV VMA 2018

Reuters, AFP, CNN Indonesia | Selasa, 21/08/2018 15:39 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak cuma selebriti berbusana terbaik, MTV Video Music Awards 2018 juga dihadiri selebriti berbusana terburuk. Siapa saja mereka?

Sabrina Carpenter memilih gaun putih banyak dengan detail menyerupai lilitan. Hanya saja posisi lilitan di tubuhnya justru terlihat seperti perban mumi. ( Mike Coppola/Getty Images for MTV/AFP)
Teyana Taylor  di MTV VMA 2018 terlihat seperti Lara Croft alih-alih bergaya seperti layaknya busana untuk sebuah acara gelaran musik. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Ketika melihat gaun rapper Nicki Minaj, hal yang terpikir adalah gayanya yang terlihat seperti ingin loncat ke dalam kolam renang dengan baju renang seksinya.  ( REUTERS/Carlo Allegri)
Sofia Carson memilih gaun yang cukup berani. Tubuhnya yang kecil terlihat makin kecil dan terlahap habis dengan gaun A-linenya yang lebar dan tak membentuk tubuh. (REUTERS/Andrew Kelly)
Amber Rose jadi cat woman. Dia memang seksi dalam kostum kucing berwarna oranye berbahan latex. Namun rasanya kostum ini tak cocok dipakai di gelaran ajang pesta musik. (REUTERS/Andrew Kelly)
Tak ada yang salah dengan gaya Liam Payne. Tapi gaya kemeja putih dengan celana panjang hitamnya justru membuat dia terlihat seorang pencari kerja. Payne harus lebih berani berekspresi dalam berbusana. ( Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Asian Doll menjelma jadi Britney Spears Baby One More Time! Namun gaya ini tampaknya tak cocok dengan 'boneka Asia.' (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Gaun Keyshia Ka'Oir terlihat cukup mengganggu. Dengan jumpsuit berwarna kulit yang lekat di tubuh dia terlihat seksi, tapi detail bulu di kedua tangan dan kaki terlihat sangat mengganggu. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)