Kwik-E-Mart 'The Simpsons' Dibuka di AS

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 25/08/2018 23:45 WIB
Tak hanya sekadar pajangan, pengunjung bisa berbelanja segala camilan khas yang ada di sana, mulai dari Buzz Cola sampai Heat-Lamp Hot Dogs. Ilustrasi. (Michael Nagle/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Eksistensi Kwik-E-Mart sudah menemani karakter 'The Simpsons' sejak serial kartun karya Matt Groening itu tayang pertama kali pada 17 Desember 1989.

Di toko serba ada itu, Homer dan Bart Simpsons sering diceritakan berbelanja donat Lard Lad Donut atau minuman segar Squishee.


Saat ini penggemar 'The Simpsons' juga bisa berbelanja di Kwik-E-Mart, yang dibuka di kawasan Myrtle Beach, South Carolina, Amerika Serikat.


Toko yang dimiliki karakter Apu Nahasapeemapetilon itu dibuka dalam rangka promosi The Simpsons 4D.

Tak hanya sekadar pajangan, pengunjung bisa berbelanja segala camilan khas yang ada di sana, mulai dari Buzz Cola sampai Heat-Lamp Hot Dogs.


Tersedia juga sudut penjualan pernak-pernik asli 'The Simpsons' yang sayang untuk dilewatkan.

Dikutip dari Lonely Planet pada Jumat (24/8), setelah Kwik-E-Mart pengelola juga berniat membuka Aztec Theater, bangunan bioskop tempat Lisa Simpsons kongko.

[Gambas:Instagram]

"Kami ingin mewujudkan imajinasi para penggemar 'The Simpsons' akan kehadiran properti yang biasa mereka lihat dalam serial kartunnya," kata Michael Needham, bos perusahaan SimEx-Iwerks Entertainment yang membangun instalasi ini.

Telah memproduksi 600 episode, 'The Simpsons' merupakan serial kartun tertua di dunia.

Saat ini kisah keluarga Simpsons yang kocak sedang dibuat musim ke-30.

Tak cuma karakternya, segala properti dan kuliner yang ada di dalam serial kartun itu juga terbilang ikonik, salah satunya ialah Duff Beer.

(ard)