Hutan 'Winnie the Pooh' Ada di Dunia Nyata

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 29/08/2018 14:10 WIB
Hutan 'Winnie the Pooh' Ada di Dunia Nyata Salah satu cuplikan dalam film 'Christopher Robin' (2018). (Courtesy of Disney Enterprises)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hundred Acre Wood merupakan tempat tinggal Winnie the Pooh dan kawan-kawannya. Dikutip dari Telegraph pada Rabu (29/8), hutan imajinasi itu ternyata bisa dikunjungi oleh turis di dunia nyata.

Hutan Hundred Acre Wood berupa hutan karangan A.A. Milne, sang penulis cerita anak 'Winnie the Pooh'.


Milne mewujudkan hutan tersebut setelah terinspirasi dari sang anak, Christopher Robin, yang sering bermain di hutan dekat rumahnya, Ashdown Forest, di kawasan East Sussex, Inggris, semasa kecil.


Bagi yang ingin berkunjung ke hutan tersebut Telegraph menyarankan agar turis memulai perjalanan dari Desa Nutley.


Walau sudah tak ada hutan lebat lagi di sana, namun pemandangan alam beserta lahan pertanian bakal tetap menemani sepanjang perjalanan di Ashdown Forest.

Di musim gugur pepohonan di sana juga bakal berubah warna menjadi oranye, sheingga memberikan pemandangan bak lukisan.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi area Sungai Medway yang ikut dikisahkan dalam cerita Winnie the Pooh.

Tak perlu khawatir mencari tempat penginapan, karena ada Ashdown Park Hotel & Country Club yang berjarak 10 menit berkendara dari Ashdown Forest.

Hotel tersebut memiliki tema serba Winnie the Pooh sehingga tamu yang datang beserta anak kecil bisa mengikuti segala kegiatan yang berhubungan dengan Winnie the Pooh dan teman-temannya.

[Gambas:Instagram]
(ard)