NYALANG: Dilumat Cahaya dan Ribuan Warna

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 01/09/2018 11:04 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik CNNIndonesia.com pekan ini, ada balon putih untuk mengenang seorang anak dan festival musik orkestra dari militer-militer dunia.

Orang-orang melepaskan balon putih sebagai penghormatan untuk bocah perempuan delapan tahun asal Perancis, Maelys, yang diculik di sebuah resepsi pernikahan dan kemudian dibunuh. Tubuh Maelys ditemukan enam bulan kemudian dalam kasus pembunuhan yang mengegerkan Perancis. (AFP PHOTO / ROMAIN LAFABREGUE)
Seorang bocah India mengecat sebuah patung dewa Hindu, Krishna, di samping bayi pada suatu bengkel di Chenai. Bocah itu menyiapkan patung untuk festival
Para demonstran menghadiri aksi protes menuntut pembebasan sutradara film Ukraina, Oleg Sentsov, yang dipenjara karena tudingan teroriems. Sentsov saat ini menjalani aksi mogok makan di penjara Rusia. (REUTERS/David W Cerny)
Seorang peserta dari negara bagian Quintana Roo, Meksiko, tiba untuk menampilkan aksinya di hadapan Paus Fransiskus di lapangan Vatikan. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Para buruh bekerja di suatu lokasi konstruksi di Phnom Penh, Kamboja. (REUTERS/Samrang Pring)
Seorang pekerja peternakan membilas gentong susu setelah ia menyapih sapi di sebuah lapangan di dekat kampung Krupenishche, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Seorang pria berjalan melewati katedral Santo Paul di London, Inggris. (REUTERS/Simon Dawson)
Anggota band The Central Military dari Kementerian Pertahanan Rusia tampil saat digelarnya Festival Musik Orkestra Militer Internasional
Kawanan burung camar terbang melewati asap hitam yang membumbung tinggi dari sebuah kebakaran di suatu pabrik di Melboure. Lebih dari 120 pemadam kebakaran dan 30 truk pemadam berusaha meredakan kebakaran itu. (AFP PHOTO / William WEST)
Para penonton menyaksikan pertunjukan Festival Musik Orkestra Militer Internasional


BACA JUGA