FOTO: Mencari Imaji Audrey Hepburn di Ujung Jalan

Mohammad Safir Makki, CNN Indonesia | Jumat, 31/08/2018 11:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Zebra cross seolah menjadi oase bagi Fetty Rusli untuk menemukan 'kedamaian' dan gaya fesyen yang elegan dan modis. (CNNIndonesia/Safir Makki)

Zebra cross seolah menjadi oase bagi Fetty Rusli untuk menemukan 'kedamaian' dan gaya fesyen yang elegan dan modis. (CNNIndonesia/Safir Makki)
“Saya membayangkan wanita menyebrang dengan style, fashion. (Menurut saya) wanita era 1950-an sangat bergaya,
Fetty berimajinasi penyeberangan seolah menjadi sebuah runaway bagi para pejalan kaki untuk menunjukkan gaya mereka. Imajinasi 'street style' ini dituangkan dalam koleksi busana bertajuk 'Crossing.' (CNNIndonesia/Safir Makki)
Persimpangan jalan tahun 50-an dunia Fetty Rusli terbagi dalam empat babak.  Di ujung penyeberangan, ikon fesyen cantik Audrey Hepburn bersiap melintasi zebra cross. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Fetty berusaha total ingin menghadirkan romansa gaya 1950-an lewat  sang fashion icon, Audrey Hepburn.
Siluet pencil skirt dan circle skirt dipadukan dengan tank top, puffy top, sampai blus. Gairah Fetty juga terlihat menyala dengan siluet gaun bodycon, sling dress sampai one shoulder ruffles. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Gairah merah mulai meredup dan digantikan dengan dunia monokrom. Tak segarang di awal, Fetty menghadirkan suasana nan lembut tetapi tetap kuat. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Ia banyak menghadirkan busana-busana dengan bahan mirip bulu yang ringan dan empuk atau pluffy. Fetty pun memadukan dress dengan blazer sehingga tak terkesan 'sepi' meski tanpa motif. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Dia masih bermain aman dengan blus peplum, blus lengan lonceng, see-through dress yang berani, atasan off-shoulder, long dress hingga busana pengantin. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Namun di gaun pengantin pada sesi terakhir, Fetty sedikit ambil risiko. Dia membuat gaun pengantin dengan rok sebetis. Bak balerina anggun dengan tutu yang mengembang. (CNNIndonesia/Safir Makki)