Trik Jennifer Lawrence Bisa Bebas Makan Enak Tiap Saat

Elise Dwi Ratnasari, CNN Indonesia | Senin, 03/09/2018 06:03 WIB
Aktris Hollywood Jennifer Lawrence tak kenal istilah diet, dia justru memilih untuk melakukan olahraga yang lebih keras dibanding orang lainnya. Jennifer Lawrence (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Hollywood Jennifer Lawrence tak kenal istilah diet. Kedengarannya agak mustahil tapi di balik tubuh indahnya, pemenang Piala Oscar satu ini mengaku tak pernah ragu untuk menyantap makanan yang ia inginkan. 

Tak banyak pikir panjang, jika dirinya ingin makanan sesuatu, ia akan menyantapnya. Namun ia pun juga 'bekerja keras' untuk mengimbangi nafsu makannya. 

"Saya tidak suka saat orang bilang 'Saya hanya melakukan ini atau makan ini.' Karena saya makan," kata bintang 'Red Sparrow ini pada Vogue (30/8). 



Jen mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu membatasi makanan yang ingin ia santap termasuk pizza sekalipun. Meski demikian, Jen mengimbanginya dengan olahraga yang ia klaim porsinya melebihi yang biasa dilakukan orang lain. 

Menurutnya, cara ini ampuh untuk menjaga agar ia tetap bisa mengenakan pakaian yang ia miliki. 

"Saya dipotret saat saya tidak minta untuk itu, sehingga ada tekanan tambahan untuk terlihat dan merasa dalam kondisi terbaik," katanya. 

"Untuk saya, ini lebih mudah untuk berusaha keras ke gym daripada usaha keras untuk 'Oh tidak, saya tidak bisa makan itu'."


Demi tubuh ideal, dibanding melakukan diet ketat Jen lebih memilih untuk menggandeng personal trainer Kit Rich. Ia melakukan latihan kardio dipadu dengan pilates.

Awal tahun lalu, ia memang sentimen soal diet. Jen tidak mentolerir diet ketat seperti yang dilakukan rekan-rekan seprofesinya. 

"Saya tidak punya saran apapun soal diet. Saya tidak puasa demi Red Sparrow, saya tidak bisa hidup seperti itu. Saya cuma ingin fast food dan makan dada ayam, sehingga itu buat saya seperti saya berpuasa," ujarnya dikutip dari News (31/8). (chs)