Mengulik Gaya Chanyeol EXO di Show Tommy Hilfiger

Christina Andhika Setyani, CNN Indonesia | Rabu, 05/09/2018 23:58 WIB
Mengulik Gaya Chanyeol EXO di Show Tommy Hilfiger Boyband EXO. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan personel boyband EXO, Park Chan Yeol saat menghadiri ajang fesyen milik desainer Tommy Hilfiger mencuri perhatian banyak mata di Shanghai, China. Dia duduk di baris pertama dalam acara bertajuk #TommyNow.

Dari sekian banyak bintang yang hadir di acara itu, rapper Korea Selatan yang akrab di Chanyeol itu disebut berbusana terbaik versi majalah Vogue.

"Dengan Lewis Hamilton, Taeyeon dan Hailey Baldwin tak ada kekurangan kekuatan bintang. Namun, seorang hadirin tampil memukau: Chanyeol EXO," tulis Vogue.


Chanyeol datang dengan tatanan rambut yang baru saja dicat kecokletan. Dia tampil memakai busana klasik rancangan Hilfiger.


Penyanyi kelahiran 27 November 1992 itu mengenakan mantel double-breasted hitam dengan kancing berwarna emas dan aksen merah pada bagian lengan. Ini merupakan salah satu desain yang menjadi ciri khas Hilfiger. 

Chanyeol memadukan mantel itu dengan kaus hitam bertuliskan H besar dengan celana panjang hitam berwarna merah. Chanyeol melengkapi gayanya dengan senaker hitam dengan tali sepatu berwarna abu-abu.

"Sangat pantas menyebut dia adalah pria berbusana terbaik malam itu," tulis Vogue.



Sementara itu, Tommy Hilfiger baru saja sukses menggelar rangakaian show see-now-buy-now yang kelima di Shanghai. Dalam peragaan itu, Hilfiger menampilkan koleksi siap pakai untuk Fall 2018. 

Busana bergaya kasual dengan warna merah, kuning dan hijau mendominasi koleksi desainer asal Amerika Serikat itu. Hilfiger melengkapi koleksinya dengan menambahkan aksesori seperti tas pinggang yang sedang hit. (DAL/DAL)