Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 07/09/2018 14:02 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, baru saja usai pekan kemarin. Selama kurang lebih dua pekan sebagian besar publik Indonesia, khususnya di Jakarta dan Palembang, dihibur oleh penampilan dari atlet-atlet kebanggannya.

Meskipun kemeriahan Asian Games 2018 sudah surut, namun beberapa daerah di Indonesia tetap menghadirkan keriaan dalam bentuk lainnya.

Berikut adalah daftar agenda acara yang dilangsungkan pada akhir pekan di beberapa daerah di Indonesia.


1. Jay Sean 2018

Jay Sean, musisi yang populer dan sering bernyanyi dengan musisi ternama seperti Lil Wayne, Lil Jon, Nicky Minaj, Sean Paul, dan Pitbull, akan tampil di hadapan penggemarnya di Jakarta.

Ia akan mmanjakan penggemarnya dengan format DJ Set, dan full band LIVESPACE LOT 8 SCBD, Jakarta, pada Jumat (7 September 2018).


2. Pementasan NARA

Galeri Indonesia Kaya kembali mempersembahkan sebuah pertunjukan seni dari sebuah lakon yang berjudul NARA di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia lt. 8, pada Sabtu (8 September 2018).

Lakon ini akan ditampilkan oleh kelompok teater seni asal Kudus, yang disutradarai oleh Asa Jatmiko.

3. Soundrenaline 2018

Setelah sukses dengan 15 perhelatan sebelumnya, kali ini Soundrenaline akan kembali memeriahkan Bali dengan tema The Soul of Expression.

Tak hanya menghadirkan area untuk para kreator dari ranah musik, seni, fotografi dan juga sinema, Soundrenaline 2018 pun siap menghadirkan sejumlah musisi papan atas lokal maupun mancanegara

Acara yang digelar di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada Sabtu dan Minggu (8-9 September 2018) akan menghadirkan band rock asal Amerika Serikat, Limp Bizkit, sebagai bintang tamu utamanya.

[Gambas:Instagram]

4. Indonesia-Japan Music Festival

Acara festival musik yang dihelat dalam rangka memeringati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang, akan digelar pada Sabtu dan Minggu (8-9 September 2018) di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Beberapa artis kenamaan dari kedua negara akan hadir memeriahkan acara ini, seperti AKB 48, Sukimaswitch, JKT 48, Raisa, Andien, dan Isyana Sarasvati.

[Gambas:Instagram]

5. Battle of the Toys 2018

Bagi par amaniak action figure atau mainan, Battle of the Toys 2018 adalah ajang yang tidak bleh dilewatkan. Acara yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu (8-9 September 2018) di JIExpo Kemayoran, Jakara akan dihadiri oleh Tetsuo Kurata, mantan pemeran Ksatria Baja Hitam era 1990-an.

[Gambas:Instagram]

6. Jambore Nasional Slankers

Sebagai salah satu band Indonesia dengan massa terbanyak di Indonesia, Slank secara rutin mengadakan Jambore untuk bertegur sapa secara intim dengan Slankers (sebutan untuk penggemar Slank).

Kali ini Jambore Slanker Indonesia akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (8-9 September 2018), di Batalyon Armed 10 Bradjamusti Kostrad, Bogor.

(agr)