Serba Biru Busana Meghan Markle yang Menggoda

asr, CNN Indonesia | Jumat, 07/09/2018 15:02 WIB
Serba Biru Busana Meghan Markle yang Menggoda Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Niall Carson/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan Meghan Markle kembali mengundang perhatian. Dia tampil memukau dengan busana formal layaknya wanita eksekutif nan glamor dalam gelaran gala konser 100 hari menuju perdamaian, Kamis (6/9).

Meghan hadir bersama sang suami, Pangeran Harry. Dia tersenyum dan melambaikan tangan saat keduanya memasuki area acara.

Berbeda dengan sebelumnya ketika Meghan mengenakan trouser suit berwarna hitam yang maskulin dan seksi, kini Meghan tampil elegan dengan busana berwarna biru.


[Gambas:Instagram]

Mengutip Hello Magazine, Meghan tampil dengan sleeveless dress berwarna biru dengan model round neck dan aksen plated di bagian dada. Meghan terlihat semakin cantik dengan kitten heels berwarna senada. Dandanan serba birunya itu dia kombinasikan dengan clutch berwarna hitam koleksi Dior. Rambut hitamnya yang berwarna gelap juga dibiarkan terurai hingga pundak.

Dalam kesempatannya kali ini, Meghan sengaja memperlihatkan bagian tangannya secara menyeluruh. Menukil The Telegraph, cara ini dilakukan untuk memperlihatkan gerakan kekuasaan dan gaya berbusana malam ala orang kulit hitam.

Gambaran ini percis seperti potret Michelle Obama saat pertama kali hadir di Gedung Putih. Kala itu, dia tampil anggun dengan busana tanpa lengan berwarna putih.


Gaun yang dikenakan Meghan ini dirancang oleh Jason Wu, seorang desainer Kanada yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Dia pula yang merancang gaun Michelle Obama saat pelantikan Barack Obama sebagai Presiden AS 2012 lalu.

Ini bukan pertama kalinya Duchess of Sussex itu mengenakan rancangan Wu. Sebelumnya, Meghan juga pernah mengenakan gaun trench buatan Wu.

Karya-karya Wu dikenal karena desainnya yang ramping dan pas, serta penggunaan warnanya yang modern. Wu juga selalu mementingkan estetika dengan menghadirkan tampilan minimalis.

Estetika Wu itulah yang barangkali membikin Meghan kepincut. Sebelumnya, dia kerap menghindari rona-rona cerah dalam busananya. Namun, kali ini, rona biru itu benar-benar menggoda. (asr/chs)