NYALANG: Ditikam Warna-Warni Dunia

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 08/09/2018 10:57 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Foto-foto terpilih dari seluruh dunia tentang pelbagai aktivitas. Mulai dari perayaan karnaval di New York hingga aksi ketapel di Israel.

Dua orang menunggu di zebra cross sementara kendaraan melintas di jalan R257
Seorang pekerja membersihkan karpet merah di gedung Great Hall of the People, di Beijing, China, sebelum dimulainya forum kerja sama China-Africa. (Nicolas Asfouri/Pool via REUTERS)
Seorang peserta berpose untuk diambil fotonya. Dia sedang berkompetisi dalam ajang ultra-maraton Super Salmon yang digelar di Gonghe, Provinsi Qinhai, China. (REUTERS/Thomas Peter)
Seorang pemandu memperagakan sistem SmartSleep saat digelarnya ajang pameran teknologi IFA di Berlin. Pameran ini adalah yang terbesar di Eropa dan menarik perhatian banyak pengunjung, meski tidak sebesar CES di Amerika Serikat. (AFP PHOTO / Tobias SCHWARZ)
Seorang pria mengenakan kostum dalam acara hari Karnaval Indian Barat-Amerika di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. (REUTERS/Gabriela Bhaskar)
Penonton berselfie ketika berlangsung kompetisi Tank Biathlon di ajang Permainan Militer Internasional di Alabino di luar kota Moskow, Russia. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Seorang demonstran Palestina menggunakan ketapel di depan militer Israel sementara asap hitam dari pembakaran ban membumbung tinggi. Demonstrasi ini digelar di perbatasan Israel, timur kota Gaza. (AFP PHOTO / MAHMUD HAMS)
Seorang pria berjalan melewati air mancur Triton saat matahari terbenam di kota Valletta, Malta. (REUTERS/Darrin Zammit Lupi)
Seorang wanita dengan bola-bola kapas menempel di wajahnya berjalan di kota Beijing. (AFP PHOTO / WANG ZHAO)
Para peserta lomba Ultra-Trail du Mont-Blanc (UTMB) ke-16 sedang mendaki di La Balme dekat Chamonix, Perancis. (REUTERS/Denis Balibouse)


BACA JUGA