FOTO: JakJapan Matsuri 2018: dari Takoyaki sampai AKB48

CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia | Minggu, 09/09/2018 15:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Untuk memperingati 60 tahun persahabatan Indonesia dan Jepang dirayakan dengan gelaran Jak-Japan Matsuri 2018. 

Acara Jak-Japan Matsuri digelar untuk memeringati 60 tahun hubungan persahabatan Indonesia dan Jepang. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pengunjung menari bersama dengan teater En Juku di hari kedua acara Jak-Japan Matsuri 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (9/9). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Acara Jak-Japan Matsuri 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan menjadi ajang bertemunya cosplayer,Jakarta (9/9). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Puluhan peserta festival melakukan arak-arakan Mikoshi saat acara festival Jak-Japan Matsuri 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (9/9).(CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Puluhan peserta festival melakukan arak-arakan Mikoshi saat acara festival Jak-Japan Matsuri 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (9/9). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Puluhan peserta festival melakukan arak-arakan Mikoshi saat acara festival Jak-Japan Matsuri 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (9/9).(CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Berbagai kuliner khas Jepang meramaikan festival budaya Jak-Japan Matsuri 2018, salah satunya yang menjadi favorit pengunjung yaitu Takoyaki.  (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Di acara ini pengunjung juga bisa belajar menulis huruf kanji saat acara Jak-Japan Matsuri 2018 di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (9/9). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Para cosplayer menjadi incaran untuk diajak berfoto oleh pengunjung yang hadiri di Jak Japan Matsuri 2018. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Grup duo Kiroro dari Jepang tampil pada acara Jak-Japan Matsuri 2018 yang peringatai 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta(8/9). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pengunjung menikmati sejumlah pertunjukan musik yang digelar dalam festival Jak-Japan Matsuri 2018 yang digelar untuk memperingati hubungan diplomatik Jepang-Indonesia. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Girl Band asal Jepang AKB48 tampil pada acara Jak-Japan Matsuri 2018 yang peringatai 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta(8/9). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)