Kalahkan Serena, Naomi Osaka Digaet Label Legendaris Jepang

Elise Dwi Ratnasari, CNN Indonesia | Selasa, 11/09/2018 23:40 WIB
Kalahkan Serena, Naomi Osaka Digaet Label Legendaris Jepang Petenis asal Jepang, Naomi Osaka. (Elsa/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Naomi Osaka atas Serena Williams di final Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, akhir pekan lalu, menjadi peristiwa yang dramatis. Semua mata menyaksikan petenis 20 tahun ini terisak bersama Serena di podium.

Kemarin Osaka tampaknya bisa bernapas lega. Ia melakukan pemotretan resmi bersama trofi kemenangan. Tak hanya kemenangan yang dramatis, pemotretan pun menjadi momen dramatis karena dibalut dengan busana dari Rei Kawakubo, seorang desainer kawakan Jepang.

Kawakubo adalah pendiri label Comme des Garçons sekitar 1970-an silam.


"Pengambilan foto dengan trofi. Terima kasih @commedesgarcons dan @doverstreetmarketnewyork dan untuk @adrianjoffe dan Rei Kawakubo untuk dukungannya," tulis Osaka bersama beberapa foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]
Dalam fotonya Osaka tidak mengenakan gaun mewah dengan taburan detail rumit. Ia mengenakan gaun putih polos di bawah lutut dengan detail ruffles pada bagian lengan.

Dukungan dari perancang Kawakubo ini terbilang langka, apalagi untuk seorang petenis yang baru saja mencuri perhatian dunia.

Vogue
 menyebut Kawakubo sebagai seorang desainer yang anti terhadap publisitas dan memilih untuk tetap berada di belakang layar. 




(wis/wis)