Menikmati Akhir Pekan dengan Piknik di Tengah Kota

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 30/09/2018 14:30 WIB
Menikmati Akhir Pekan dengan Piknik di Tengah Kota 'Picnic Over Tribeca' di Mal Central Park, Jakarta. (Foto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hidup di tengah himpitan gedung-gedung bertingkat seperti kota Jakarta terkadang membuat sulit bagi masyarakat untuk memilih tempat bersantai di waktu libur. Namun, suguhan hiburan yang diberikan Local Taste  akhir pekan ini menjadi pilihan  menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Lewat 'Picnic Over Tribeca', Local Taste memberi sajian menikmati piknik di tengah kota sepanjang akhir pekan. Bertempat di  Tribeca Park, Central Park Jakarta, acara ini terselenggara sejak Jumat (28/9) lalu dan masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (30/9).

"Kami membuat ini di Jakarta karena ingin menyuguhkan sebuah konsep piknik yang asri. Dan saat melihat Tribeca Park ini kenapa tidak dimanfaatkan, melihat antusias pengunjungnya pun cukup baik," kata Adista selaku Project Coordinator kepada CNNIndonesia.com.


Adista turut menyampaikan bahwa acara ini merupakan festival kuliner sekaligus fesyen yang mengusung konsep piknik pertama di Jakarta. Terdapat lebih dari 20 booth, yang ikut memeriahkan acara festival ini.

Kuliner lokal seperti donat, keripik kentang, jus buah, serta  sejumlah camilan menarik dijual sebagai sajian untuk menemani waktu berpiknik.

Tak cuma itu, pengunjung juga dihibur oleh berbagai atraksi dan hiburan menarik, mulai dari pembacaan kartu tarot, lukis wajah, hingga pertunjukan sulap. 

Bagi pengunjung yang hendak mengajak buah hati pun tak perlu khawatir. Picnic Over Tribeca menyediakan area khusus bagi anak-anak untuk bermain di berbagai wahana yang disediakan.

Menikmati Akhir Pekan dengan Piknik di Tengah KotaFoto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri

Pada hari terakhir ini, panggung yang berada di tengah-tengah lokasi acara turut menyuguhkan aksi hiburan dari Benito, RDNT, DIV, serta Mylta Power mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. 

Selain mencoba berbagai kuliner, sensasi duduk-duduk di taman sembari menikmati hiburan dan permainan pada akhirnya menjadi suguhan utama di acara ini yang sayang untuk dilewatkan.

Picnic Over Tribeca dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB tanpa dipungut biaya. (agn/evn)