Berendam Kuah Kaldu Ramen di Hakone

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/09/2018 14:28 WIB
Meski demikian pihak spa tetap melarang pengunjung untuk mengomsumsi air kolam. Resor spa di Hakone, Jepang, menggunakan kuah ramen. (Foto: AFP PHOTO / TORU YAMANAKA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah resor spa di Hakone, Jepang mewujudkan inovasi perawatan tubuh unik yang membuat namanya begitu populer di telinga wisatawan lokal dan mancanegara.

Hakone Kowakien Yunessun Spa and Resort yang berjarak 75 menit berkendara dari Tokyo ini menyuguhkan kesempatan berendam di kolam penuh dengan kopi, minuman anggur, teh hijau, sake hingga kaldu ramen dengan harga mulai dari US$26 (sekitar Rp380 ribu) per orang.


Walau kolam berendam dipenuhi oleh bahan-bahan konsumsi, pihak spa tetap melarang pengunjung untuk mengomsumsi air kolam.


[Gambas:Instagram]

Menurut situs resminya, bahan berendam yang ditawarkannya dapat membantu mempercantik kulit tubuh berkat khasiat yang dimiliki oleh masing-masing bahan perawatan.


Teh hijau, kopi dan anggur merah mengandung banyak kadar antioksidan yang dapat meningkatkan produksi kolagen yang dipercayai efektif dalam meremajakan kulit.

Ketiga bahan minuman ini juga kerap dipercaya sebagai bahan pembasmi jerawat.

[Gambas:Instagram]

Di samping itu, Hakone Kowakien Yunessun Spa and Resort juga memiliki perawatan unik lainnya seperti "Doctor Fish", perawatan spa kaki dengan ikan-ikan kecil dan perawatan "mandi ubur-ubur" di mana Anda diperbolehkan berenang di antara kerumunan ubur-ubur.

Setelah selesai melakukan perawatan, Anda dapat menikmati pemandangan Pegunungan Hakone di Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu selagi berendam di pemandian terbuka sepanjang 40 meter yang juga tersedia di resor ini.

Yunessun juga merupakan perawatan spa ramah keluarga dengan menyuguhkan taman bermain dan seluncur air untuk anak-anak.

(fey/ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK