FOTO: Tampilan Selebriti Teraneh dalam Emmy Awards 2018

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 18/09/2018 15:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang Emmy Awards 2018 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles (18/9) waktu AS. Sejumlah selebriti gagal tampil memukau.

Alexis Bledel datang dengan gaun strapless merah muda pucat dipadu sentuhan warna kuning yang memberikan kesan norak. Tambahan aksen kupu-kupu yang menempel acak di gaunnya membuatnya semakin terlihat aneh. (REUTERS/Kyle Grillot)
Komedian Michelle Wolf tampil dengan gaun ungu eksentrik. Namun, payet ungu itu terlalu menyilaukan mata. Potongan pada bagian dada yang awalnya bermaksud memberikan bentuk strapless justru tampak aneh. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Aktris Tina Lifford datang dengan gaun yang heboh berkonsep over-the-top. Namun, sepatu bot setinggi paha yang dipakainya, membuat Lifford tampil semakin memalukan. (Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)
Busana yang dikenakan Leslie Jones ini sebenarnya tampak pas di badan sang komedian. Tapi, pilihan warna yang tampak seperti permen kapas ini membuat tampilannya terlihat norak. (REUTERS/Kyle Grillot)
Pembawa acara Louise Roe mengenakan busana garis-garis hitam putih ke ajang sekelas Emmy Awards. Tampilannya kali ini membuatnya terlihat seolah tengah mengenakan seragam penjara kuno. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)
Bintang Orphan Black, Tatiana Maslany, tampil dengan terlalu banyak kain yang menjuntai dari busananya. Kain itu bahkan dianggap cukup untuk membuat satu gaun lagi. (REUTERS/Kyle Grillot)
Gaun yang terlalu berwarna! Tiffany Haddish mungkin ingin mewarnai karpet merah Emmy, namun kombinasi warna yang dipakainya justru terlihat seperti seorang penampil di sebuah festival malam. (REUTERS/Kyle Grillot)
Fashion statement dari sebuah label olahraga mungkin sah saja dipakai. Tapi sayangnya Jenifer Lewis kurang tepat untuk memakainya di ajang Emmy Awards 2018. (REUTERS/Kyle Grillot)
Pink dan gaun mengembang bak putri memang terlihat indah. Sayang, gaun yang dipakai Tracee Ellis Ross justru terlihat terlalu mengembang seperti kantong. (REUTERS/Kyle Grillot)