Pilihan Hotel di New York dengan Pemandangan 'City Light'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 20/09/2018 15:01 WIB
Pilihan Hotel di New York dengan Pemandangan 'City Light' Taman Central Park di New York, AS. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Terdiri dari lima distrik yang berlokasi di perbatasan Sungai Hudson dan Samudra Atlantik, Kota New York berdiri sebagai kota metropolitan dengan pemandangan gedung pencakar langit yang begitu mengesankan.

Tak heran tentunya jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang memilih New York sebagai destinasi wisata metropolitan untuk disambangi.


Ketika berlibur ke kota dengan julukan Big Apple ini, bermalam di hotel dengan pemandangan 'city light' New York merupakan hal yang wajib dilakukan.


Mengutip Orbitz pada Selasa (18/9), berikut adalah beberapa hotel di New York dengan pemandangan kota terbaik untuk dipertimbangkan sebagai akomodasi pilihan:

1. Four Seasons Hotel New York Downtown

Merupakan penghuni baru di Downtown New York, Four Seasons Hotel New York Downtown merupakan versi modern dari Four Seasons Hotel New York yang berada tak jauh dari Central Park.

Four Seasons Hotel New York Downtown menawarkan kamar hotel menghadap World Trade Center dan The Oculus, karya arsitektur luar biasa milik arsitek asal Spanyol, Santiago Calatrava.

Ketika bermalam di hotel ini, pesanlah kamar yang menghadap bagian selatan atau barat untuk pemandangan terbaik kota.

[Gambas:Instagram]


2. YOTEL New York

YOTEL New York berdiri sebagai hotel hipster dengan pemandangan pencakar langit tengah kota dan harga yang cukup terjangkau.

Tipe kamar VIP View di hotel ini menawarkan 180 derajat pemandangan kota dan gedung Empire State yang merupakan simbol ikonik New York.

Selain harga yang cukup terjangkau dibanding hotel berbintang lainnya dan pemandangan kota yang luar biasa, YOTEL New York juga memiliki sentuhan teknologi canggih seperti robot yang siap melayani para tamu.

[Gambas:Instagram]

3. The Bowery Hotel

Berlokasi di wilayah Lower East Side, interior kamar di The Bowery Hotel dilengkapi oleh sentuhan klasik dengan aksen kayu gelap di setiap perabotan hingga bahan kulit berwarna merah pada sofa dan tirai.

Tipe kamar Penthouse Suites merupakan pilihan kamar terbaik di The Bowery Hotel dengan pemandangan World Trade Center dan Gedung Empire State yang siap memanjakan mata.


[Gambas:Instagram]

4. W New York Time Square

Berlibur ke Kota New York saat tahun baru, W New York Time Square merupakan pilihan akomodasi yang wajib disambangi.

Berdiri di tengah hiruk pikuk Broadway, hotel ini memancarkan aura kota metropolitan yang begitu kental.

Tipe kamar Cool Corner menawarkan kamar hotel menghadap Time Square maupun Sungai Hudson, sesuai permintaan tamu.

[Gambas:Instagram]

5. The High Line Hotel

Berdiri di distrik seni kota, Chelsea, The High Line Hotel menyugguhkan tamu dengan pemandangan lingkungan perumahan berbangunan bata serta jalur hijau terkenal kota, yakni High Line.

Gedung dengan model arsitektur bersejarah yang menjadi rumah bagi The High Line Hotel dibangun pada tahun 1895, sehingga suasana vintage dan klasik pada hotel terasa begitu kental.

[Gambas:Instagram]

6. NoMo SoHo Hotel

Ingin bermalam di wilayah SoHo, Manhattan, NoMo SoHo merupakan jawaban yang tepat.

Dengan kamar hotel penuh jendela, NoMo SoHo Hotel berdiri sebagai pilihan akomodasi dengan pemandangan kota terbaik di Kota New York.

Tipe kamar Premium King dan Premium Queen merupakan salah dua pilihan kamar yang langsung menghadap Gedung Empire State dan wilayah Downtown.

[Gambas:Instagram]

7. The Pierre New York

Berlokasi di tengah Upper East Side, The Pierre New York menawarkan kamar dengan pemandangan hamparan hijau Central Park yang begitu menggiurkan.

Di samping pemandangan kota, hotel yang memiliki akses langsung ke Central Park ini juga menyuguhkan pertujukan kabaret Broadway kepada tamu hotel.

Tipe kamar Park View King yang berada di lantai 12 hingga 39 merupakan pilihan kamar terbaik di hotel ini.

[Gambas:Instagram]

(fey/ard)