4 Desainer Kondang Ibu Kota yang Ramaikan Konser Syahrini

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 21/09/2018 12:09 WIB
4 Desainer Kondang Ibu Kota yang Ramaikan Konser Syahrini Syahrini. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Syahrini bakal menggelar konser tunggalnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9) kemarin. Konser ini digelar dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan berkariernya di industri hiburan Tanah Air.

Perjalanan 10 tahun tentu bukan hal yang mudah bagi seorang Syahrini. Tak aneh jika konser tunggalnya kali ini dipersiapkan matang-matang.

Tak cuma stamina dan kualitas vokal yang dijaga betul-betul, Syahrini juga menyiapkan busana 'super' untuk konser bertajuk The Journey of Syahrini ini.


Tak tanggung-tanggung, Syahrini memboyong empat desainer top ibu kota untuk turut serta dalam konsernya. Urusan busana, Syahrini mempercayakan semuanya pada semua desainer yang terlibat.

Koleksi headpiece dalam peragaan busana tunggal Rinaldy Yunardi, Equilibrium.Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika


Rinaldy Yunardi


Nama Rinaldy Yunardi sudah malang melintang di dunia mode. Karya-karyanya telah dikenakan oleh sederet pesohor kelas dunia. Sebut saja Beyonce, Madonna, Ariana Grande, Katy Perry, Kylie Jenner, dan Taylor Swift,

Dalam konsernya kali ini, Rinaldy bakal menyumbang headpiece untuk Syahrini. Headpiece itu konon menjadi karya Rinaldy berukuran paling besar.

"Saya akan memakai headpiece terbesar di dunia rancangan Rinaldy. Sesuatu yang belum pernah dilakukannya ke artis dunia. Jadi di Indonesia dulu," ujar Syahrini.

Peragaan busana Sebastian Gunawan, Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino


Sebastian Gunawan

Kelihaian Sebastian Gunawan dalam merancang gaun sudah tak diragukan lagi. Busana rancangannya sudah biasa digunakan dalam konser. Mulai dari konser Maudy Ayunda hingga Kesha dalam Elton John Grammy Tribute, AS.

Sebastian Gunawan didapuk sebagai salah satu perancang busana dalam konser Syahrini. Kendati demikian, konsep busana yang diracik masih dirahasiakan.

Pergelaran busana Liberte.Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino


Eddy Betty

Meski tak seperti Rinaldy dan Sebastian yang namanya telah melanglangbuana ke seantero dunia, tapi nama Eddy Betty juga tak perlu diragukan dalam dunia mode tanah air.

Salah satu yang identik dari sejumlah karya Eddy adalah bustier yang menjadi garis dan siluet desain ikonik.

Namun, konser ini bukan kali pertama bagi Syahrini mengenakan busana buatan Eddy. Sebelumnya, Syahrini juga diketahui pernah menggunakan karya-karya Eddy dalam beberapa kesempatan. Kali ini, Eddy konon bakal mengakomodasi karakter Syahrini yang centil dan jenaka.

Foto: CNN Indonesia/Christina Andhika Setyanti


Didi Budiardjo

Hampir tiga dekade Didi Budiardjo memberi sumbangsihnya untuk dunia mode Tanah Air. Didi Budiardjo dikenal dengan karya-karyanya yang feminim, elegan, dan kaya akan detail.

Dalam konser Syahrini kali ini, Didi konon bakal mewarnai karakter elegan sang artis.
(asr/chrs)