Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

Tim , CNN Indonesia | Jumat, 05/10/2018 13:41 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (REUTERS/Rafael Marchante)
Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki akhir pekan di awal bulan Oktober, suasana keriaan kian terasa. Golongan manusia yang sibuk mencari kesibukan dari Senin sampai Jumat akan dimanjakan oleh beragam acara dari berbagai lini.

Berikut adalah daftar agenda akhir pekan yang bisa dijadikan referensi untuk menghilangkan keluh kesah dan gundah gulana:

Futurekulture


Futurekulture menawarkan pengalaman menikmati musik elektronik dalam tiga area yang berbeda.

Untuk merasakan sensainya, silakan kunjungi Hotel Monopoli pada Sabtu 6 Oktober 2018, pukul 21.30 WIB.

[Gambas:Instagram]

Synchronize Fest 2018

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan, berskala nasional yang dimeriahkan oleh musisi dalam negeri dari berbagai daerah di Indonesia.

Pesta musik ini akan berlangsung selama tiga hari, 5-7 Oktober 2018, di JIExpo KEmayoran, Jakarta.

[Gambas:Instagram]

Pembukaan Asian Paragames 2018

Pasca publik Asia dihibur oleh perhelatan olahraga terbesar di Asia, kini saatnya atlet-atlet difabel dari berbagai negara di Asia akan unjuk kemampuan.

Upacara pembukaan Asian Paragames 2018, akan dimeriahkan oleh lebih dari 1.500 penampil yang mengusung konsep teatrikal penuh aksi. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 6 Oktober 2018.

[Gambas:Instagram]

Plataran XTrail run

Ajang trail run atau yang bisa disebut lari lintas alam, yang diselenggarakan oleh Plataran L'Harmonie dan Taman Nasional Bali Barat ditargetkan akan diikuti oleh 750 pelari dari berbagai negara.

Acara yang akan berlangsung pada Sabtu, 6 Oktober 2018 di Taman Nasional Bali Barat ini akan dibagi ke dalam dalam tiga kelas, yakni 70 kilometer (untuk pelari berpengalaman), 30 kilometer (untuk pelari pemula dan menengah), dan 7,2 kilometer (untuk kategori keluarga).

[Gambas:Instagram]
(agr/ard)