Vila Tersembunyi Conor McGregor di Spanyol

Tim , CNN Indonesia | Senin, 08/10/2018 21:03 WIB
Petarung asal Irlandia ini memiliki sebuah vila di kawasan Marbella, Spanyol Conor McGregor diperkirakan akan memulihkan kondisi di vila mewah miliknya. (Foto: Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor, petarung UFC yang baru saja ditaklukkan oleh Khabib Nurmagomedov, diperkirakan memulihkan luka dan lebamnya di vila miliknya, yang berada di the La Resina country, Marbella, Spanyol.

Pria Irlandia yang saat ini berusia 30 tahun ini, dikabarkan baru saja membeli sebuah vila beberapa bulan lalu. Diperkirakan harga vila McGreor ini adalah US$15 juta atau sekitar Rp228,5 miliar.

Komplek vila ini tergolong mewah, karena memiliki pemandangan langsung ke Laut Mediterania.



Mengutip mirror, McGregor akan bertetangga dengan penjaga tim nasional Denmark Thomas Sorensen, dan mantan bintang basket Steven Carr.

Tak hanya memiliki pemandangan dan tetangga yang menakjubkan, komplek vila ini dilengkapi dengan fasilitas mewah yang berbalut teknologi sepeti tata cahaya, pendingin ruangan, lift di semua lantai, home theater, bahkan akses langsung ke kolam renang dari dalam kamar.

Selama masa penyembuhan, McGregor bisa bersantai di infinity pool, tempat bersantai di luar ruangan, hingga perapian.

Pertandingan antara McGregor dengan Khabib, yang berlangsung di LAs Vegas, Minggu (7/10) berakhir ricuh.


Setelah menaklukkan McGregor lewat submission (kuncian di leher), Khabib melompati pagar oktagon dan langsung menyerang seseorang di kubu McGregor karena dianggap telah melakukan provokasi.

Petarung asal Rusia itu terlihat berusaha menyerang Dillon Danis, rekan latih tanding McGregor.

Khabib berang karena kubu McGregor telah menghina agama dan ayahnya jelang pertarungan. Selain menyebut ayah Khabib sebagai sosok yang 'bau', McGregor juga menyebut manajer Khabib, Ali Abdelaziz, sebagai teroris.

Tindakan Khabib usai pertandingan rupanya berbuntut panjang. Presiden UFC, Dana White, menegaskan adanya kemungkinan pencabutan gelar Khabib.

(agr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK