CNN Indonesia SurPRIZE Vol.3

Mau Business Class Trip Gratis ke Mana Pun?

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/10/2018 15:44 WIB
Mau Business Class Trip Gratis ke Mana Pun? Pada CNN Indonesia's SurPRIZE Volume 3, para pembaca bisa mendapatkan dua tiket gratis penerbangan kelas bisnis. (Dok. CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berlibur dengan menggunakan pesawat kelas bisnis tentu menghadirkan pengalaman berbeda. Bukan hanya soal ruang yang lebih lega, kursi ergonomis dan mewah, tapi beberapa penerbangan juga memberikan berbagai fasilitan kenyamanan yang membuat jarak tempuh tak terasa.

Pada Oktober-November ini, CNN Indonesia melalui Surprize Vol. 3 mengajak pembaca untuk merasakan pengalaman tersebut, yaitu tiket kelas bisnis ke tujuan manapun yang Anda inginkan.

Jika terpilih sebagai pemenang, Anda bisa juga mengajak satu orang lain untuk ikut dalam perjalanan Anda dengan tiket penerbangan kelas bisnis.


CNN Indonesia Surprize Vol.3 ini sendiri hadir berkat kerja sama dengan Seva.id, salah satu anak perusahaan Astra International yang bergerak di dunia digital. Seva.id bukan hanya bekerja sama dengan CNNIndonesia.com, tapi juga dengan berbagai kanal di Detik.com, Hai Bunda, dan 20Detik untuk memberikan hadiah spesifik yang pembaca inginkan.

Caranya sendiri sangat mudah.

1. Kunjungi microsite ini. Lengkapi formulir data diri pada bagian Isi Permintaan dengan mengisikan

2. Isi dan lengkapi data Nama, Email, Telpon, Permintaan Spesifik dan alasan permintaan di microsite tersebut.

3. Pada bagian Permintaan Spesifik, isi dengan: TIKET BUSSINESS CLASS.

4. Pada bagian Alasan Permintaan, isi dengan KOTA ASAL, KOTA TUJUAN tiket pesawat dan apa alasan Anda menginginkan tiket tersebut?

5. Setelah mengklik tombol Selanjutnya, Anda akan dibawa ke situs Seva.id. Lengkapi pendaftaran dengan password dan klik Daftar Akun.

6. Data peserta akan dinyatakan lengkap jika sudah melengkapi data diri di Detik.com/sevaide serta serta password di microsite seva.id, hingga muncul halaman "Thank you".

7. Jangan lupa verifikasi akun dengan cara membuka email yang telah didaftarkan. Ini merupakan syarat untuk menjadi calon pemenang.

6. Hadiah tidak dapat dialihkan ke pihak lain selain pemenang yang terpilih, juga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan hadiah lain.

7. Pemenang yang beruntung dapat mengajak satu orang untuk ikut dalam perjalanan dengan tiket bussiness class.

8. Pajak hadiah akan ditanggung oleh CNNIndonesia.com.

9. Periode program berlangsung dari 9 Oktober sampai 31 Oktober 2018. Pengumuman pemenang pada tanggal 19 November 2018. Pemenang akan dihubungi langsung oleh detikcom.

10. Pemilihan pemenang akan ditentukan berdasarkan penilaian panitia penyelenggara, yakni pihak cnnindonesia.com dan seva.id.

11. Alasan yang dicantumkan oleh peserta menjadi salah satu kriteria penilaian panitia.

12. Panitia berhak mendisfikualifikasi peserta yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

13. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Yuk, segera daftarkan dirimu melalui form ini dan jangan lupa untuk memberikan komentar. (vws)