FOTO: Busana Terburuk Selebriti di American Music Awards 2018

AFP, Reuters, CNN Indonesia | Rabu, 10/10/2018 15:52 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak cuma busana terbaik, beberapa selebriti juga tampil dengan busana yang aneh dan terbilang tak sedap dipandang.

Gaya oversized memang tengah jadi tren, namun tak semua orang dan kesempatan cocok untuk pakai busana oversized. Tracee Ellis Ross sendiri gagal membuktikan ‘kesalahan’ teori tersebut. (REUTERS/Mike Blake)
Dengan tubuh yang indah, sayang rasanya melihat tubuh Dua Lipa terbungkus ‘kain putih terikat-ikat’ bak pocong. Gaya off shoulder dan mermaid dengan aksen kain terikat menggembung terlihat seperti pesta prom 80-an. (REUTERS/Mike Blake)
Tyra Banks mungkin ingin membuktikan dirinya adalah seorang pebisnis wanita dan pecinta pesta, tapi kombinasi kemeja putih dan rok fringe sekuin terlihat aneh. (REUTERS/Mike Blake)
Cobie Smulders memilih mini dress berwarna biru muda dengan motif bunga kecil, namun kerut di bagian perutnya terlihat mengganggu, entah itu detail gaun atau memang lipatan perut. (REUTERS/Mike Blake)
Leighton Meester terlihat seperti Cruella de Vil di film 101 Dalmatian dengan detail halterneck dan cut out di perut. (REUTERS/Mike Blake)
Heidi Klum terlihat seperti makrame yang biasa dipakai untuk mengikat pot tanaman. Tak cuma itu di bagian bawahnya pun masih ditambahkan fringe. (REUTERS/Mike Blake)
Duo R&B Chloe Bailey and Halle Bailey dari Chloe x Halle. tampil memakai baju ‘kembaran.’ Hanya saja gaun panjang oversizednya ini terlihat seperti kelompok paduan suara. (REUTERS/Mike Blake)
Nuansa dan detail floral memang indah, dengan kerah Peter Pan dan kain transparan Qveen Herby  menambahkan detail bunga 3D di busananya.  (Getty Images For dcp/AFP)