Putri Eugenie Diet Ketat Demi Tampil Prima di Pernikahannya

CNN Indonesia | Jumat, 12/10/2018 17:36 WIB
Putri Eugenie Diet Ketat Demi Tampil Prima di Pernikahannya Pernikahan Putri Eugenie (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Kerajaan Inggris, Putri Eugenie melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jack Brooksbank pada hari ini, Jumat (12/10).

Pernikahan ini digelar di Windsor Castle, lokasi yang sama dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu.

Agar tampil lebih memesona di hari pernikahannya, Putri Eugenie melakukan diet ketat untuk mengurangi berat badannya. Hasilnya, sepupu Pangeran Harry ini berhasil tampil lebih langsing.



Tubuh Eugenie terlihat jauh lebih kurus dan lebih kencang ketimbang beberapa bulan sebelum pernikahannya. Pengamat menilai diet yang diterapkan oleh cucu Ratu Elizabeth II dilakukan dengan tidak main-main.

"Putri Eugenie terlihat telah kehilangan berat badan dengan cara yang sehat. Kulitnya bersinar, dia terlihat lebih bugar dan lebih kencang, dia jelas-jelas berusaha melakukannya," kata pengamat sekaligus CEO TruBe Daria Kantor kepada Express.

Eugenie disebut sudah menjalani program diet ini sejak lama. Pada Januari lalu, pengamat sudah melihat Eugenia sudah mulai mengurus. Perubahan itu kian signifikan pada Juli lalu. 

Dalam sebuah foto yang diambil di Serpentine Summer Party 2018, Eugenie memamerkan lengannya yang ramping dan tampak lebih kencang dalam balutan jumpsuit berwarna hitam dan ungu.

"Dia kelihatan kekurangan 5-7 kg lemak dari tubuhnya," prediksi personal trainer David Klein kepada Daily Mail.


Dalam sebuah wawancara awal tahun ini, Eugenia mengaku bergulat dengan aktivitas kebugaran yang melelahkan.

"Saya bangun sekitar pukul 6.45 pagi dan mulai olahraga pukul 7. Saya pergi ke taman dari pukul 7-8. Saya melakukan gerakan sirkuit karena saya suka kecepatan seperti burpees, squat, lunges, melompat, dan semuanya," ungkap Eugenie kepada Harper's Bazaar.

Eugenie juga menjaga dirinya untuk selalu minum minuman rendah kalori sepanjang hari.

"Saya minum semuanya dari teh hijau hingga kopi, kola bebas gula hingga air soda," ucap Eugenie.

Eugenie merupakan putri paling kecil dari anak ketiga Ratu Elizabeth, Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson. (ptj/chs)