FOTO:Tingkah Gemas George dan Charlotte di Pernikahan Eugenie

Reuters, CNN Indonesia | Jumat, 12/10/2018 19:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran George dan Putri Charlotte menjadi pageboy dan bridesmaid di pernikahan Putri Eugenie. Mereka tampil menggemaskan dan menarik perhatian.

Anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte kembali dipercaya menjadi pendamping di pernikahan anggota kerajaan Inggris, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Windsor Castle, Jumat (12/10). (Yui Mok/PA Wire /Pool via REUTERS)
George menjadi page boy bersama dengan Louis de Givenchy. Sedangkan Charlotte menjadi bridesmaid bersama sepupunya Savannah dan Isla Phillips, Mia Tindall, Theodora Williams dan Maud Windsor. (Yui Mok/Pool via REUTERS)
Pangeran George, Putri Charlotte dan anak penyanyi Robbie Williams, Theodora datang ke lokasi pernikahan menumpangi mobil yang sama. Putri Charlotte sempat mengeluarkan ekspresi wajah yang lucu dari dalam mobil. (Yui Mok/Pool via REUTERS)
Ketika turun dari mobil  dan berjalan menaiki tangga kapel didampingi pengasuh kerajaan, Putri Charlotte sempat berbalik badan dan melemparkan ciuman dengan tangannya ke keramaian. (Aaron Chown/Pool via REUTERS)
Pakaian pageboys dan gaun bridesmaid ini dirancang oleh Amaia Arrieta dari Amaia Kids. Rancangan gaun putih dengan pita berwarna hijau ini menggabungkan karya seni dari Mark Bradford. (Steve Parsons/Pool via REUTERS)
Putri Charlotte dan lima bridesmaid lainnya memegang buket bunga lili yang disempro wewangian mawar karya Rob Van Helden yang merefleksikan buket bunga pernikahan Putri Eugenie.  (Alastair Grant/Pool via REUTERS)
Pangeran George dan Putri Charlotte tampaknya sudah hafal betul tugas mereka sebagai pageboy dan bridesmaid. Ini kali ketiga mereka menjadi pendamping pernikahan. (Yui Mok/Pool via REUTERS)
Sebelumnya, mereka pernah mendampingi pernikahan Pippa Midleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle. (Steve Parsons/Pool via REUTERS)