Pasangan Diam-diam Berfantasi Memeluk Orang Tak Dikenal

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 22:49 WIB
Pasangan Diam-diam Berfantasi Memeluk Orang Tak Dikenal ilustrasi pasangan (Pexels)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain sebagai ungkapan kasih sayang, pelukan dapat jadi senjata ampuh untuk melumpuhkan rasa cemas atau khawatir. Namun, bagaimana jika yang dipeluk bukan pasangan?

Pelukan terhadap orang tak dikenal ini rupanya kerap menjadi fantasi menyenangkan bagi banyak orang. Hal itu diungkapkan dalam sebuah survei yang digagas oleh para peneliti di Superdrug Online Doctor.

Mereka melibatkan sebanyak 1.600 pasangan, baik dari Amerika maupun Eropa. Survei menunjukkan bahwa pria maupun wanita pernah membayangkan diri mereka berpelukan dengan mantan kekasih, orang tak dikenal, teman, atau sebatas kenalan baru.



Berdasarkan survei, sebanyak 16,8 persen pria dan 21,5 persen wanita berfantasi berpelukan dengan orang lain yang bukan pasangan mereka.

Para peneliti mengaku terkejut dengan hasil yang didapat. Meski fantasi kerap dikaitkan dengan seksual, tapi survei membuktikan bahwa gairah seksual tak selalu muncul dalam fantasi seseorang.

"Masyarakat menganggap fantasi pria secara keseluruhan hanya seputar seks. Bagaimanapun, studi kami menunjukkan fantasi yang juga bisa bersifat emosional layaknya fantasi fisik," tulis Superdrug Online Doctor, sebagaimana diberitakan NY Post.

Berfantasi threesome

Selain kegemaran orang untuk berfantasi memeluk orang lain, survei juga menemukan banyak dari mereka yang 'penasaran' dengan threesome.


Survei menemukan bahwa sebanyak hampir 70 persen pria dan 65 persen wanita pernah berpikir untuk berhubungan intim dengan orang ketiga alias threesome.

Meski demikian, bukan berarti temuan ini menunjukkan bahwa responden tak puas dengan pasangan. Sekitar 57 persen mengaku puas dengan pasangan mereka. Angka itu juga didukung oleh 60 persen wanita yang berkata bahwa mereka sangat puas.

Selain itu, survei juga menunjukkan pentingnya komunikasi urusan seksual antara pria dan wanita. Terbukti, lebih dari 65 persen pria dan 55 persen wanita yang kerap berdiskusi soal fantasi seks merasa puas dengan hubungan mereka. (els/asr)