Victoria Beckham Tampil Menggoda dalam Sampul Majalah Vogue

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 11:31 WIB
Victoria Beckham Tampil Menggoda dalam Sampul Majalah Vogue Victoria Beckham (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Victoria Beckam kembali mejeng dalam sampul majalah Vogue. Dalam majalah Vogue Australia, dia tampil begitu menggoda.

Sekilas, wanita 43 tahun itu tak terlihat seperti ibu yang telah memiliki empat anak. Victoria tampil dengan bra, rok lipit cokelat yang dilengkapi sabuk pinggang, dan sarung tangan wol berwarna ungu.

Victoria membiarkan rambutnya yang bergelombang terurai panjang. Riasannya juga terbilang tak berlebihan. Semua serba cokelat dengan mata yang dipulas warna terakota dan lipstik merah.


Kemunculannya dalam sampul Vogue Australia edisi November 2018 itu dilakoninya dalam rangka merayakan satu dekade kiprahnya di dunia mode.

[Gambas:Instagram]

Dalam akun Instagramnya, Victoria mengunggah gambar sampul tersebut. "Terima kasih @VogueAustralia untuk merayakan satu dekade dari merek saya dengan sampul edisi November ini," tulis dia.

Pada April 2008, dunia mode tak pernah tahu apa yang akan dibuat Victoria. Namun, sepuluh tahun kemudian, namanya kian diakui dunia mode sebagai salah satu maestro fesyen dunia.

Dengan pose yang ditampilkannya dalam Vogue Australia, Victoria ingin kembali menghadirkan momen awal penciptaan mereknya, Victoria Beckham.

"Apa yang saya capai dalam 10 tahun ini jauh lebih dari yang saya impikan. Rasanya saya telah melakukan ini seumur hidup. Saya hidup dan bernapas dari merek ini selama tujuh hari dalam sepekan. Ini anak kelima saya," ujar Victoria dalam wawancaranya bersama Vogue Australia.


Victoria menamai gaun yang digunakannya sebagai 'the sucky-sucky dress'. Busana itu merupakan simbol dari ketidaknyamanan yang dirasakan Victoria pada 2018 ini.

Namun, apa yang ditampilkan itu bukan tentang dirinya yang kerap menjadi pusat perhatian. "Ini tentang apa yang saya ciptakan untuk wanita lain," kata dia.

Mengutip Hello, penampilan pertama Victoria dalam majalah muncul dalam Vogue Inggris edisi April 2008. Dia mengenakan perhiasan berlian dengan jumlah berlimpah, lengkap dengan eyeshadow berwarna perak metalik yang membuatnya terlihat futuristik.

Sepuluh tahun kemudian, sang maestro muncul dalam edisi Oktober dengan Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, serta anjing peliharaan mereka, Olive. (asr/chs)