Curhat Meghan Markle Soal Kehamilan Anak Pertama

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 16:46 WIB
Curhat Meghan Markle Soal Kehamilan Anak Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry (AFP PHOTO / Ben STANSALL)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah pernikahan Puteri Eugenie, kabar bahagia datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya kini tengah menantikan anak pertama.

Meghan Markle akhirnya buka suara perihal kehamilannya pasca-pengumuman oleh Istana Kensington. Duchess of Sussex itu mengaku begitu bersemangat ketika tahu bahwa dia dan sang suami bakal menjadi orang tua.

Tengok saja semangat keduanya ketika bertemu dengan Eddie Woo dalam sebuah gelaran di tengah turnya ke Australia.


Dalam gelaran tersebut, Woo berkata bahwa ketiga anaknya yang berusia lima, tujuh, dan sepuluh tahun cukup menyita energi. Namun, curhatan Woo itu tak bikin hati Meghan dan Harry ciut.


"Kami siap! Kami bersemangat untuk bergabung dalam grup," kata Meghan kepada Woo, dikutip dari New Idea.

Harry pun menimpali dengan berkata bahwa dia dan Meghan sangat senang berada di Australia.

"Kami sangat kagum melihat anda menyajikan bir dan teh saat pertemuan sore dalam gaya yang sangat Australia. Kami tak tahu tempat mana yang lebih baik untuk mengumumkan kehamilan," kata Harry.

Harry sendiri diketahui selalu bersemangat saat melakoni wawancara bertema anak sejak hari pernikahan mereka.



"Ada momen dalam hidup, khususnya saat kami melakukan tur ke luar negeri. Saat itu saya berpikir, 'saya ingin memiliki anak sekarang'," ujar Harry mengutip People.

Sebelumnya, Istana Kensington mengabarkan kabar kehamilan Meghan melalui akun Twitter mereka. Kabar ini muncul ketika Meghan dan Harry baru saja tiba di Sydney dalam rangkaian turnya ke Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga. (els/asr)