Belle and Sebastian Gelar Konser di Kapal Pesiar

CNN Indonesia | Jumat, 26/10/2018 20:22 WIB
Belle and Sebastian Gelar Konser di Kapal Pesiar Ilustrasi. (AFP PHOTO / LOIC VENANCE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band beraliran indie pop asal Glasgow, Inggris, Belle and Sebastian, bakal menggelar wisata di atas kapal pesiar untuk para penggemar musik.

Kegiatan wisata ini diadakan sebagai perayaan 20 tahun digelarnya 'The Bowlie Weekender', festival musik yang dikurasi oleh Belle and Sebastian.


Bertajuk 'The Boaty Weekender', kegiatan pesiar ini akan dilakukan di atas kapal pesiar Norwegian Pearl.


Mengutip Lonely Planet pada Jumat (26/10), 'The Boaty Weekender' akan berlayar dari Barcelona pada 8 Agustus 2019 menuju Cagliari di Sardinia pada 12 Agustus 2019.

Sepanjang perjalanan, penumpang akan disuguhkan pertunjukan musik di lima panggung berbeda, meliputi dari Mogwai, Camera Obscura, Django Django, Alvvays, Buzzcocks, Japanese Breakfast, Honeyblood dan tentunya Belle and Sebastian.


Selain itu, peserta juga dapat ikut serta dalam acara diskusi, workshop dan pesta kostum.

Sebanyak 350 pembeli tiket pertama--yang bisa dibeli dengan harga mulai dari £1.579 (sekitar Rp30,7 juta) per orang, akan mendapat akses ke pertunjukan khusus Belle and Sebastian.

"Kami ingin memberikan pengalaman festival musik yang berbeda. Pada acara pesiar ini, akan ada banyak kegiatan menarik seperti karaoke indie, kuis University Challange hingga olahraga yoga setiap hari. Kegiatan ini akan seperti kamp liburan di laut," ungkap gitaris Belle and Sebastian, Stuart Murdoch.

Saat ini formasi Belle and Sebastian dihuni oleh Stuart Murdoch, Stevie Jackson, Chris Geddes, Richard Colburn, Sarah Martin dan Bobby Kildea.

Band ini terbentuk sejak 1996 dan telah merilis sepuluh album. Yang terbaru berjudul How to Solve Our Human Problems dan dirilis pada tahun ini.


[Gambas:Youtube]

(fey/ard)