Maskapai Bagi Pecinta Bir Mengudara Tahun Depan

CNN Indonesia | Rabu, 31/10/2018 05:04 WIB
Maskapai Bagi Pecinta Bir Mengudara Tahun Depan Pendukung timnas Kolombia di Piala Dunia Rusia 2018. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produsen bir independen BrewDog akan meluncurkan penerbangan pulang-pergi bertema bir pertama di dunia pada Februari 2019 mendatang.

Mengutip Travel and Leisure pada Senin (29/10), BrewDog juga merupakan pemilik hotel The DogHouse di Colombus, Ohio, Amerika Serikat, yang berkonsep minuman fermentasi.


Penerbangan ini sedang diuji coba dan akan memulai penerbangan pada 21-25 Februari dengan rute penerbangan dari London ke Ohio dan sebaliknya.


Tiket penerbangan dibanderol dengan US$1.605 (sekitar Rp24 juta) per orang bagi member BrewDog.

Menggunakan pesawat Boeing 767, dalam penerbangan ini penumpang akan dimanjakan dengan fasilitas khusus meliputi mencicipi bir edisi terbatas dari BrewDog hingga menu kuliner yang dipercaya cocok menemani hidangan bir.


Selain hidangan berbau bir, penumpang juga dapat menikmati pilihan koktail racikan bartender kelas dunia.

Selama tenggang waktu hingga penerbangan berikutnya, penumpang dapat bermalam di hotel The DogHouse yang menyediakan fasilitas dan layanan serba bir mulai dari lobi sampai kamar tamu.

Selain itu, tamu penginapan juga akan disuguhkan kesempatan mengunjungi tempat pembuatan bir BrewDog, museum bir dan sejumlah tempat pembuatan bir lokal, bar dan restoran di Columbus dan Cincinnati.


[Gambas:Video CNN]
(fey/ard)