Halloween, Heidi Klum Berubah Jadi Istri Shrek

CNN Indonesia | Kamis, 01/11/2018 17:57 WIB
Halloween, Heidi Klum Berubah Jadi Istri Shrek Setelah menjadi manusia serigala, Jessica Rabbit, sampai enam kloning, tahun ini Heidi Klum kembali jadi ratu Halloween dengan kostum Fiona. (Craig Barritt/Getty Images for SVEDKA Vodka/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selebriti Heidi Klum memang seorang ratu Halloween sejati.

Setiap tahunnya, kostum Halloween Klum memang selalu ditunggu-tunggu karena 'bentuknya' yang tak terduga. Dia pun selalu punya ide gila untuk setiap kostum Hallowennya.

Dia pernah tampil sebagai manusia serigala, kembar enam, Jessica Rabbit, dan lainnya.



Bagaimana dengan tahun ini? Petunjuknya adalah serba hijau dan prostetik. Beberapa waktu lalu dia sempat mengunggah petunjuk kostum Halloweennya yang penuh dengan benda-benda prostetik berukuran besar dan berwujud wanita.

Teka-teki dan misteri kostum Halloween Heidi Klum pun akhirnya terjawab di pesta Halloween pada 31 Oktober 2018 lalu. Heidi menjelma menjadi Putri Fiona, istri Shrek si mahluk hijau besar dari film Shrek.

Menjadi Putri Fiona, Klum terlihat total memakai kostumnya. Dia rela 'membungkus' tubuhnya dan wajahnya dengan prostetik agar terlihat besar, terutama di bagian hidungnya.

Bibirnya pun diwarnai dengan warna pink dan kulitnya hijau. Bola matanya diubah menjadi warna biru terang dan rambutnya memakai wig tebal berwarna cokelat.

[Gambas:Instagram]

Tak cuma tampil total sendirian, Klum juga mengajak kekasihnya Tom Kaulitz juga ikut meramaikan tampilan Halloween Klum dengan menjadi Shrek.

[Gambas:Instagram] (chs)