Berburu Sepatu Murah di Ibu Kota

CNN Indonesia | Senin, 05/11/2018 21:47 WIB
Berburu Sepatu Murah di Ibu Kota Ilustrasi. (Foto: Siphiwe Sibeko)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan rahasia lagi jika Sneaker dan streatwear kembali naik daun, sekaligus sangat diburu oleh para pecintanya.

Namun kini tak perlu lagi kesusahan untuk berburu koleksi sneaker dan fesyen streatwear. Beragam jenis sneaker dari berbagai label lokal, dan internasional bakal berkumpul di satu tempat yakni Urban Sneaker Society (USS).

Sebanyak 75 label sneaker dan streatwear bisa dijumpai di USS yang bakal digelar pada 9-11 November 2018 di Pacific Place Mall, Jakarta. Dari jumlah itu, sebanyak 40 persennya merupakan label sepatu lokal.


"Kami ingin menunjukkan kalau brand lokal ini kualitasnya enggak kalah dan bisa bersaing dengan brand internasional," kata Co-Founder dan CEO USS Networks, Sayed Muhammad, saat konferensi pers di Jakarta, Senin (5/11).



Beberapa label lokal yang bisa dijumpai di USS diantaranya NAH Project yang sepatunya dipakai Presiden Joko Widodo, NeverTooLavish yang juga pernah membuat jaket untuk Jokowi, serta YaJugaYa.

Sedangkan label sneaker internasional yang ada di USS diantaranya Adidas, Puma, Guess, dan Saucony.

Tak hanya itu sebuah label terkemuka asal Belanda, Patta yang baru pertama kali membawa produknya ke Indonesia. Label asal Singapura seperti SBTG, Limited Edt dab Flesh Imp juga bakal hadir di USS.

USS juga menawarkan beragam promo menarik, seperti beragam produk streatwear dengan harga Rp1.000 saja.

Sebanyak 1.000 produk yang terdiri dari mayoritas sneaker dan fesyen streatwear lainnya, tersedia dengan harga Rp1.000 untuk 300 pengunjung pertama setiap harinya.



"Kami menyiapkan lucky dip untuk 300 pengunjung yang nantinya hanya perlu bayar Rp1.000 saja dengan DANA. Ada banyak banget sepatu dari Puma, Adidas, Nike," ucap Sayed.

Ada pula sepatu hit Yeezy Adidas dan 100 sneakers lainnya yang bakal dijual seharga retail saja. Biasanya produk ini dijual dua hingga tiga kali lipat dari harga retail lantaran peminat atau permintaan yang tinggi. Diskon hingga 70 persen juga ditawarkan di USS.

Ini merupakan kali ketiga USS digelar di Jakarta. Dua ajang sebelumnya diselenggarakan pada 2017 yang didatangi masing-masing 15 ribu pengunjung. Tahun ini, USS menargetkan 25 ribu pengunjung.

(ptj/agr)