Mencari Strategi Hadapi Era Digital dalam Innocreativation

CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 20:16 WIB
Mencari Strategi Hadapi Era Digital dalam Innocreativation Ilustrasi (CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunia digital terus merangsek orang-orang di zaman kiwari. Pengaruhnya jelas tak terbantahkan lagi, apalagi bagi generasi milenial yang menjadi kelompok masyarakat paling terpengaruh oleh perkembangan teknologi.

Terlepas dari keakrabannya dengan teknologi, milenial juga dihadapkan dengan berbagai tantangan dan tren yang kian dinamis. Kaum milenial, mau tak mau, harus mampu bertahan dan menyiapkan berbagai strategi di era digital.

Detikcom bekerja sama dengan The City of Surabaya tengah menggalakkan gerakan yang dilakukan demi kebertahanan milenial di abad digital. Gerakan ini menggabungkan inovasi, kreativitas, dan kewirausahawan untuk menghadapi perkembangan dunia digital di masa yang akan datang. 



Sinergi antara detikcom dengan Pemerintah Kota Surabaya ini melahirkan "Innocreativation-Inspiring and Entertaining Event" yang bakal digelar di Grand City Convex, Surabaya, pada 14-15 November 2018.

Gelaran ini bertujuan untuk menginspirasi para pemuda demi meraih peluang di era digital. Peserta bakal mendapatkan ilmu dari sederet pembicara yang mumpuni di bidangnya masing-masing tentang bagaimana mereka menghadapi perubahan waktu.

Menghadirkan keynote speakers internasional dari perusahaan digital seperti Google dan Tencent, Innocreativation menyajikan creative talkshow dengan model diskusi panel yang membahas tema-tema tertentu.


Beberapa pembicara yang bakal hadir di antaranya aktris sekaligus pengusaha Dian Sastro, CEO Bukalapak Achmad Zaky, CEO kincir.com Giring Ganesha, CEO Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu, komedia Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakarsa, serta masih banyak lagi.

Tak cuma itu, Founder dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Wali Kota Surabaya Risma Triharini, Menkominfo Rudiantara, dan Kepala BEKRAF Triawan Munaf pun didapuk sebagai moderator diskusi.

Sebagai penghibur, Innocreativation juga menghadirkan sederet musisi nasional kenamaan seperti Afgan, Sheiryl Sheinafia, Mocca, dan Nidji Electronic Version (NEV+). (asr/chs)