NYALANG: Merapal Doa di Lembayung Waktu

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 10/11/2018 11:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada cerita tentang perayaan, parade, dan doa-doa yang dipanjatkan di pemakaman.

Peserta mengenakan kostum tokoh bersejarah dan megendarai sepeda roda besar dalam festival tahunan yang digelar di Praha, Republik Ceko. (REUTERS/David W Cerny)
Anggota komunitas Israel-Ethiopia terlihat dari balik panel kaca, sementara bayangan orang-orang lainnya pun terlihat di bagian bawah panel. Mereka berkumpul merayakan hari Sigd yaitu hari raya bagi Yahudi-Ethiopia di Yerusalem. (REUTERS/Amir Cohen)
Pemain Manchester City Kyler Walter menyemburkan air sebelum laga melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Etihad. (REUTERS/Darren Staples)
Seorang penganut Voodoo menutupi wajahnya dengan bedak bayu dalam suatu perayaan di pekuburan di Port-au-Prince, Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Bayangan para penggemar rugbi terlihat di luar stadion Twickenham di Inggris. (REUTERS/Toby Melville)
Di Moskow, seorang peserta duduk saat digelarnya persiapan pawai militer untuk mengenang parade bersejarah pada 1941, ketika prajurit Uni Soviet maju ke medan pertempuran Perang Dunia II. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Pria berdoa di kuburan Lubavitcher Rebbe di pemakaman di Queens, New York, Amerika Serikat. (REUTERS/Andrew Kelly)
Peserta berjalan saat digelarnya persiapan pawai militer untuk mengenang parade bersejarah pada 1941, ketika prajurit Uni Soviet maju ke medan pertempuran Perang Dunia II. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Seorang pekerja pemerintah kota menyemprotkan air pada pohon di kota Kabul, Afghanistan. (REUTERS/Mohammad Ismail)
Seorang perempuan mengunjungi pemakaman San Fernando saat digelarnya perayaan All Saints Day di Sevilla, Spanyol. (REUTERS/Marcelo del Pozo)