NYALANG: Helai Jingga Menutup Musim

AFP, Reuters, CNN Indonesia | Sabtu, 17/11/2018 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com kali ini, ada magisnya jingga daun menandai akhir musim gugur hingga 'lukisan' bebek yang berenang di bawah titik beku.

Seorang anak menaiki tangga di taman yang tertutup daun musim gugur di Srinagar, Kashmir. (Reuters/Danish Ismail)
Seekor merpati terbang di bawah siluet jalan pada suatu pagi di Moskow, Rusia. (Reuters/Shamil Zhumatov)
Seorang anak imigran melempar topi di sebuah kamp di Pijijiapan, Meksiko. Ia adalah salah satu yang ikut dalam karavan dari Amerika Tengah yang ingin menuju Amerika Serikat. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Umat Hindu menengadahkan pakaian dan payung untuk menampung beras dari sebuah kuil di Festival Annakut, Kolkata, India. (Reuters/Rupak De Chowdhuri)
Seorang perempuan berjalan dengan anak-anaknya di tengah Festival Internasional Layang-layang ke-XXXI yang dihadiri sekitar 450 penerbang layang-layang profesional dari seluruh dunia di Pulau Canaria, Spanyol. (AFP/Desiree Martin)
Sekawanan bebek liar berenang saat temperatur akhir musim gugur sudah mencapai minus 20 derajat Celcius  di Sungai Yenisei, di wilayah Taiga Siberia di luar Taiga, Rusia. (Reuters/Ilya Naymushin)
Seorang pria memainkan instrumen bagpipe dalam peringatan hari Armistice (gencatan senjata di Perang Dunia I) yang jatuh pada 11 November, di bawah Kuil Mussenden, Coleraine, Irlandia Utara. (Reuters/Clodagh Kilcoyne)
Refleksi seorang pengunjung di tembok Monumen Veteran Vietnam, berisi lebih dari 58 ribu nama tentara Amerika Serikat saat Hari Veteran di Washington, AS. (Reuters/Yuri Gripas)
Kadet Rusia berjalan saat parade militer di Lapangan Merah, Moskow, dalam rangka peringatan 77 tahun ketika Pasukan Merah melewati Kremlin menuju garis depan melawan pasukan Nazi Jerman pada 1941. (AFP/Mladen Antonov)
Foto aerial yang menunjukkan lalu lintas di persimpangan pusat kota Shanghai, China. (AFP/Johannes Eisele)


BACA JUGA