Victoria's Secret Umumkan Nama CEO Baru

CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 16:49 WIB
Victoria's Secret Umumkan Nama CEO Baru John Mehas (Ilya S. Savenok / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak butuh waktu lama bagi Victoria's Secret untuk menemukan pengganti CEOnya yang mengundurkan diri.

Setelah Jan Singer memutuskan mundur dari posisinya sebagai CEO Victoria's Secret, L. Brands induk Victoria's Secret sudah menetapkan John Mehas sebagai CEO barunya. Mehas sendiri akan mulai mengambil alih tugas Singer di tahun baru mendatang. Penunjukkan Mehas diharapkan bisa meningkatkan keuntungan dan menarik label lingerie tersebut dari keterpurukan.

"Prioritas nomor satu kami adalah meningkatkan kinerja," kata pemimpin L. Brands dan COO Leslie Wexner dikutip dari AFP.



"Pemimpin baru kami datang dengan perspektif yang baru dan melihat dari semuanya dari segala sisi. Penjualan, posisi brand, bakat internal, portofolio, dan biaya."

Wexner sendiri yakin di bawah kepemimpinan Mehas, Victoria's Secret bisa berkembang.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan John, kami akan terus bangkit dan memberikan produk serta pengalaman yang terkait dengan wanita di seluruh dunia."


Rekam jejak karier Mehas sendiri juga cukup bersinar di dunia fesyen. Saat ini dia masih menjadi pemimpin di Tory Burch. Sebelumnya dia bekerja di Club Monaco selama 13 tahun dan menjabat sebagai presiden serta CEO.

Dia juga penah bekerja di Gap dan jaringan departement store Bloomingdale's. (chs/chs)