Didit Putra Prabowo Desain Jaket Khusus untuk Debat Keempat

CNN Indonesia | Sabtu, 30/03/2019 21:05 WIB
Didit Putra Prabowo Desain Jaket Khusus untuk Debat Keempat Sandiaga Uno mengenakan jaket yang didesain oleh Didit Hediprasetyo, putra Prabowo. (Foto: CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia -- Didit Hediprasetyo, putra tunggal pasangan Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) disebut mendesain jaket khusus untuk dikenakan oleh Prabowo dan Sandiaga Uno.

Sandi mengutarakan jaket yang didesain sendiri oleh Didit diberikan sesaat sebelum pelaksanaan debat Pilpres keempat pada Sabtu (30/3) malam.

"Kita dapat baju (jaket) nih sama dari mas Didit Prasetyo (Didit Hediprasetyo.red) yang memberikan oleh-oleh hasil desain dia terakhir," kata Sandi di Jalan Kertanegara, Sabtu (30/3).


Jaket bomber berwarna biru dan krem tersebut langsung dikenakan oleh Sandi saat dirinya meninggalkan kediaman Prabowo untuk menuju ke lokasi nonton bareng (nobar) bersama relawan.

"Katanya nanti mau dipakai, ini kesempatannya bagus kan," ujar Sandi.

Sandi diketahui tak mendampingi Prabowo pada debat Pilpres keempat yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Sandi memilih untuk mengikuti jalannya debat bersama relawan di Rumah Siap Kerja di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (dis)