Jepang Punya Kafe Harry Potter dan Fantastic Beasts

CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 15:24 WIB
Jepang Punya Kafe Harry Potter dan Fantastic Beasts ilustrasi Harry Potter (Dok. Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demam Harry Potter masih belum surut, apalagi ditambah dengan film terbaru dari JK Rowling Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Dua tahun setelah penayangan Fantastic Beast and Where to Find Them serta beberapa waktu setelah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di bioskop, para pecintanya bisa menikmati suasana seperti layaknya berada di dalam cerita film tersebut.

Sebuah kafe bertema Harry Potter dan Fantastic Beast akan segera dibuka untuk merasakan pengalaman seperti layaknya di dunia penyihir tersebut. Tak cuma merasakan pengalaman seperti di dunia penyihir, tapi Anda juga bisa bersantap dan kongko.



Kafe bertema Harry Potter dan Fantastic Beasts ini hanya dibuka di Fukuoka dan Shinjuku, Jepang.

Mengutip Sora News, di kafe ini Anda bisa melihat adanya catatan dari pasukan Dumbledore yang ditempel di pintu. Catatan berupa kumpulan tanda tangan dari para karakter dan pemerannya di film Harry Potter.

Berdasarkan ungkapan para staff, hanya ada dua kertas di dunia yang ditanda tangani oleh pasukan Dumbledore. Keduanya berada di kafe di Tokyo dan Fukuoka ini.

Di kafe ini, beragam makanan yang disajikan juga tak kalah seru. Salah satunya adalah Dumbledore Profiteroles. Profiterole sendiri merupakan salah satu jenis choux atau kue mirip kue sus.

Sajian ini datang dengan bentuk seperti tower dari sembilan buah profiterole. Di atasnya ada tambahan gambar dari karakter anime Jude Law. Sajian yang disajikan dalam piring dua tingkat ini disajikan dengan suntikan di sisinya, serta seteko air panas.

Makanan ini memiliki sihirnya sendiri. Saat air panas dituangkan ke es, kepulan asap lembut dari dry es langsung membumbung bak ramuan sihir. Suntikan tersebut ternyata berisi cokelat yang bisa disemprotkan ke atas kue.


Selain itu ada juga Newt's pancakes yang disajikan dengan gulali kapas serta siraman sirup manis. Sajian lainnya adalah hufflepuff lemon soda, gryffindor ice blend te, ice cafe latte, dan lainnya.

Saat sudah kenyang dengan makanan, Anda juga bisa melengkapi koleksi Harry Potter dan Fantastic Beasts di toko souvernirnya.

(chs/chs)