Mengenal Penis Facial, Perawatan Mahal Kate Beckinsale

CNN Indonesia | Kamis, 29/11/2018 00:26 WIB
Mengenal Penis Facial, Perawatan Mahal Kate Beckinsale Kate Beckinsale (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Kate Beckinsale menggemparkan dunia maya setelah dia mengungkapkan dirinya baru saja melakukan facial super mahal.

Perempuan berusia 45 tahun ini melakukan facial aneh senilai 465 poundsterling. Facial ini melibatkan penggunaan faktor pertumbuhan epidermal khusus (epidermal growth factor atau EGF) serum. Facial ini menggunakan stem cell dari kloningan kulit penutup ujung kemaluan dari bayi laki-laki dari Korea Selatan.

Dia mengklaim facial ini bisa dilakukan untuk revitalisasi kulitnya setelah penerbangan jarak jauh. Dia mengatakan juga bahwa ini adalah prosedur yang luar biasa.



"Setelah penerbangan panjang saya ingin berbaring dan menutupi wakah dengan masker dari kulit kelamin kloning, siapa yang tidak ingin?" tulisnya dalam akun instagramnya dikutip dari Female First.

"Terima kasih @georgialouisesk untuk facial yang luar biasa. Saya sangat suka saat Anda meyakinkan saya bahwa ini akan menjadi 'light on penis' karena ini adalah hal yang pertama bagi saya."

Namun saat ini unggahannya itu sudah dihapus.

Dia bukanlah orang pertama yang mencoba facial penis ini. Sandra Bullock sebelumnya juga menjadi penggemar dari perawatan ini karena bisa membuatnya terlihat lebih muda.

Selain Bullock, Cate Blanchett juga menggemari prosedur perawatan ini. Namun dia mengau tak yakin apa yang ada di wajahnya. "Baunya sedikit seperti sperma," katanya.

"Sandy (Sandra) Bullock dan saya melihat ahli facial di New York, Georgia Louise. Dan dia memberikan apa yang disebut sebagai penis facial dan lainnya."

"Saya tidak tahu apa itu, atau apakah karena ini berbau seperti sperma, ada enzim di dalamnya, jadi Sandy menyebutnya sebagai penis facial."


Apa sebenarnya penis facial?

Facial ini sebenarnya disebut sebagai EGF facial. Perawatan multi langkah ini melibatkan asam trikloroasetat (TCA) kulit dan diikuti oleh aplikasi micro-needling dari serum faktor pertumbuhan epidermal (EFL).

Seperti namanya, EGF yang digunakan dalam serum diproduksi oleh sel induk progenitor fibroblast (sel kulit) dari kulit pembungkus alat kelamin bayi laki-laki Korea setelah disunat. Langkah ini kemudian diikuti oleh masker yang berasal ganggang yang digosok dengan alat tertentu.

Georgia Louise, sang ahli facial mengungkapkan bahwa semua baham dalam serum disetujui FDA.

Mengutip IFLScience, EGF akan merevitalisasi kulit dengan meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Seiring bertambahnya usia, fibroblast akan semakin sedikit. EGF akan membantu merangsang pembentukan fibroblast.

(chs)


BACA JUGA