Curahan Hati Miss World 2017 Jelang Penyerahan Mahkota

CNN Indonesia | Sabtu, 08/12/2018 20:03 WIB
Curahan Hati Miss World 2017 Jelang Penyerahan Mahkota Manushi Chhillar, Miss World 2017 (Sujit Jaiswal / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Malam final Miss World akan digelar Sabtu (8/12) di Sanya, China.

Ke-118 kontestan Miss World 2018 dari seluruh dunia merasa tegang dan penasaran siapa yang akan menjadi Miss World 2018. Namun tak cuma para kontestan yang tegang menanti pengumuman tersebut, Miss World 2017 Manushi Chhillar juga merasa tegang.

Tak dimungkiri, setahun bukan waktu yang sebentar bagi Chhillar untuk memegang tongkat kepemimpinan sebagai Miss World 2017. Selama setahun, Chhillar melakukan banyak aktivitas kemanusiaan di seluruh dunia.



Namun di malam ini, tugas Chhillar sebagai Miss World akan berakhir. Dia harus menyerahkan mahkota kebanggaannya ke pemenang Miss World 2018. Rasa haru dan kebanggaannya menjelang akhir tugasnya pun memuncak.

"Memegang jutaan harapan tidaklah mudah, begitupun dengan mewakili sebuah negara," ungkapnya dalam laman instagram Zoom TV, broadcaster Miss World 2018, dikutip dari Times Now News.

"Saya bangga menjadi Miss World 2017. Dan ini adalah saatnya mahkota ini untuk membawa kebahagiaan dan kemuliaan bagi penerus selanjutnya.

Meski demikian, Chhillar mengaku kalau lepas masa tugasnya sebagai Miss World 2018, dia masih akan berkarya.

"Saat matahari terbenam di satu cerita dalam hidup saya, saya siap dan bersemangat untuk memulai hal lainnya. Siapa yang akan tahu apa yang direncanakan untuk saya di masa depan," tulisnya dalam akun instagram resminya.


"Tapi setelah menjalani kehidupan selama satu tahun ini saya tahu satu hal dengan pasti! Saya ingin banyak belajar dan ingin menikmati semua situasi yang saya alami."

"Waktunya untuk membiarkan seseorang mewarisi mahkota Miss World dan mulai menjadi seorang anak yang penasaran lagi. Setelah semuanya, masih ada tahap yang harus diraih."

[Gambas:Instagram] (chs/chs)


BACA JUGA