Menu Hari Natal Pangeran William dan Kate Middleton

CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 12:57 WIB
Menu Hari Natal Pangeran William dan Kate Middleton Kate Middlenton dan Pangeran William beserta ketiga anaknya. (REUTERS/ Dominic Lipinski)
Jakarta, CNN Indonesia -- Suasana Hari Natal semakin terasa. Pohon-pohon Natal lengkap dengan hiasan kerlap-kerlip mulai berdiri. Banyak orang kini mulai mempersiapkan perayaan Natal yang semakin dekat.

Tengok saja keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Mereka bahkan sudah memiliki menu makanan untuk merayakan Natal bersama.

Sama seperti keluarga lainnya yang menghabiskan libur Natal bersama keluarga besar, keduanya akan merayakannya bersama keluarga besar Kate di Berkshire, Inggris.


William dan Kate bersama tiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan menikmati makan malam Natal di rumah ibunda Kate, Carole Middleton.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Carole dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph. Saat Natal nanti, dia akan menyiapkan beberapa opsi makanan untuk menjamu anak dan cucunya itu.

Mengutip The Daily Meal, salah satu menu yang akan ada di malam itu adalah makanan vegan atau tidak berasal dari hewan. Menu ini muncul lantaran Carole sudah beralih menjadi seorang vegetarian, sehingga mau tak mau dia membuat makanan itu di rumahnya sekaligus menyajikannya untuk William dan Kate.

Vegetarian merupakan gaya hidup yang dijalani oleh seseorang dengan menu makanan biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, jamur, dan beberapa makanan non-hewani lainnya seperti garam dengan atau tanpa produk susu, madu dan/atau telur.

Selain menu vegan, Carole juga akan menyajikan menu makanan tradisional Inggris untuk William dan Middleton untuk Hari Natal nanti.

"Untuk Natal, kemungkinan saya punya dua opsi, yang sangat tradisional dan sesuatu yang vegan," kata Carole. (ptj/asr)