Pohon Natal LED Setinggi 18 Meter Curi Perhatian di Bali

CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 17:05 WIB
Pohon Natal LED Setinggi 18 Meter Curi Perhatian di Bali Pohon Natal LED tertinggi di The Trans Resort Bali. (Dok. The Trans Resort Bali)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang perayaan Natal, seluruh destinasi dunia mulai menghias sudut kotanya, tak terkecuali dengan Bali yang merupakan destinasi paling populer untuk merayakan liburan akhir tahun.

Berlokasi di kawasan Kuta, The Trans Resort Bali ikut berbenah menyambut Natal dan Tahun Baru dengan menghias air terjun buatannya dengan lampu LED berbentuk pohon Natal.

Dekorasi tersebut juga turut memeriahkan hari jadi The Trans Resort Bali yang ke-empat pada tahun ini.


Dikutip dari keterangan resmi yang diterima oleh CNNIndonesia.com pada Rabu (12/12), tim teknisi The Trans Resort Bali membutuhkan waktu dua hari serta 200 meter lampu LED untuk membuat pohon natal setinggi 18 meter yang diletakkan di tengah air terjun resort mewah ini.

Dipamerkannya pohon Natal LED ini pertama kali dilakukan dalam acara Tree Lighting Ceremony yang digelar pada 7 Desember 2018.

Bukan cuma pesta menyambut Natal dan Tahun Baru, dalam acara tersebut The Trans Resort Bali juga ikut berbagi kasih dengan mengundang 25 anak dan lima pengurus dari Yayasan Samaritania Bali untuk bersukacita menikmati fasilitas dan layanan hotel, mulai dari berenang, menonton film anak sampai makan malam bersama.

"Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa serta penuh kenangan. Sekaligus merayakan momen hari jadi ke-4 The Trans Resort Bali, kami telah mempersiapkan rangkaian acara yang menarik salah satunya adalah perayaan penyalaan lampu natal ini dan kami bangga memiliki pohon natal LED tertinggi di Bali," ungkap General Manajer Trans Resort Bali, Alexander Jovanovic di sela acara.

Masih dalam rangkaian ulang tahun, Trans Resort Bali juga memberikan promosi paket menginap murah di kamar tipe Premier Room seharga Rp1,9 juta per malam, per kamar, dengan pilihan waktu durasi hingga 22 Desember 2018.

Bagi yang ingin merasakan makan malam istimewa saat Natal atau Tahun Baru, hotel yang berada di Jalan Kerobokan, Seminyak, ini juga memiliki promo makan malam dengan harga mulai dari Rp400 ribu per orang. 

[Gambas:Instagram]
 
(agr/ard)