Menilik Hotel-hotel Indonesia Juara WTA 2018

CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 13:41 WIB
Menilik Hotel-hotel Indonesia Juara WTA 2018 Ilustrasi. (Foto: Himawari_Dew/Thinkstock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jika Portugal berhasil 'mencuri' podium juara pada tiga kategori dalam ajang World Travel Awards (WTA) 2018, cerita yang berbeda justru tidak terjadi pada Indonesia. 

Namun Indonesia masih terwakili lewat tiga kategori lainnya yakni World's Leading Family Resort, World's Leading Island Villas, dan World's Leading New Resort. Semua kategori ini disabet oleh Ayana Group.

RIMBA Jimbaran Bali by AYANA berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori World's Leading Family Resort, kemudian The Villas at AYANA Resort Bali berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori World's Leading Island Villas, dan terakhir AYANA Komodo Resort Waecicu Beach berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori World's Leading New Resort.


Sekitar satu bulan sebelum WTA 2018 diselenggarakan, AYANA Resort & Spa Jimbaran meluncurkan kampanye yang melarang para tamu untuk membawa perangkat elektronik ke kawasan kolam renang.

Kampanye yang diberi nama 'In the Moment' ini memiliki maksud agar para tamu menikmati suasana dan kegiatan berlibur semaksimal mungkin.

Kampanye 'In the Moment' memberlakukan peraturan bahwa peralatan elektronik dilarang di area kolam renang River Pool mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WITA.

Sebagai gantinya, permainan klasik seperti catur, kartu atau jenga disediakan untuk tamu. Dengan 'keseruan manual' itu tamu diharapkan dapat bersosialisasi dan melupakan rutinitasnya dari barang elektronik.

AYANA Resort and Spa Bali memiliki 19 restoran dan bar, pantai pasir putih, 12 kolam renang, spa kelas dunia dengan Aquatonic Seawater Therapy Pool dan Spa on the Rocks, lapangan golf, pusat kebugaran, serta gratis akses internet (WiFi) di tempat umum.

Sementara itu RIMBA by AYANA, dikelilingi oleh danau, sawah, dan kebun yang menakjubkan. Sedangkan AYANA Komodo Resort berada di kawasan Pantai Waecicu, yang tidak jauh dari pantai pink.

Berdasarkan pantauan CNNINdonesia.com di situs resmi AYANA, untuk bermalam di The Villas pengunjung perlu merogoh kocek sebesar Rp8,1 juta permalamnya.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan untuk bermalam di RIMBA harga dimulai dari Rp2,3 juta, dan AYANA Komodo Resort Waecicu Beach dibanderol Rp3,2 juta permalamnya. Semua harga yang tertera untuk pemesanan tanggal 25-27 Januari 2019, dan belum termasuk pajak. (agr)