FOTO: Sirkus Legendaris Indonesia Memukau Jakarta

CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia | Minggu, 16/12/2018 06:17 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kelompok sirkus legendaris Oriental Circus Indonesia yang nyaris tutup memermak dirinya menjadi lebih modern dan unjuk gigi di Jakarta, 14-27 Desember.

Tenda sirkus dari Oriental Circus Indonesia (OCI) saat gelaran The Great 50 Show di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta (13/12). Kelompok sirkus pertama di Indonesia yang berdiri sejak 1967 ini akan mempertunjukan kombinasi sirkus tradisional dan modern pada 14 Desember hingga 20 Januari 2019 di Jakarta. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pengunjung ikut mewarnai wajahnya jelang gelaran sirkus dari Oriental Circus Indonesia (OCI) yang bertajuk The Great 50 Show di kawasan GBK, Jakarta (12/12). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pemain sirkus dari Oriental Circus Indonesia (OCI) menghias diri jelang gelaran The Great 50 Show di kawasan GBK, Jakarta (12/12). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pemain sirkus dari Oriental Circus Indonesia (OCI) berlatih jelang gelaran The Great 50 Show di kawasan GBK, Jakarta (12/12). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Dulu kelompok sirkus ini menggunakan hewan sebagai salah satu atraksi pertunjukkannya, saat ini mereka menggantinya dengan kreasi visual dan tarian. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Penonton menikmati atraksi sirkus dari Oriental Circus Indonesia (OCI) yang bertajuk The Great 50 Show di kawasan GBK, Jakarta (13/12). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Sempat hampir ditutup, kelompok sirkus itu tetap ngotot dipertahankan oleh anak dari pendiri sirkus yang kemudian memperbaruinya dengan mengusung konsep kekinian. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pemain sirkus dari Oriental Circus Indonesia (OCI) melakukan atraksi saat gelaran The Great 50 Show di kawasan GBK, Jakarta (13/12). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Oriental Circus Indonesia (OCI) akan tampil di GBK hingga 27 Desember 2018. Setelah itu mereka akan melakukan tur ke sejumlah kota besar di Indonesia, salah satunya Bali. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)